-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Desa Bentang Pastikan Tepat Sasaran
Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Desa Bentang Pastikan Tepat Sasaran

Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Desa Bentang Pastikan Tepat Sasaran

Sertu Herman Babinsa, saat memantau penyaluran BLT -DD, di Desa Bentang dengan memastikan tepat pada ssaran, yakni kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Sabtu, 2/4/2022..

TAKALAR SPIRITNEWS.- Babinsa Desa Bentang Koramil 1426-04/Galesong, Sertu Herman melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Dana Desa (BLT-DD) tahap I, II dan III Tahun 2022, di Kantor Desa Bentan, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Sabtu, 2/4/2022.

Pada kegiatan tersebut, Babinsa Desa Bentang, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu ini bersumber dari dana desa sesuai dengan instruksi Kemendes untuk mengalihkan sebagian dana desa dalam menangani wabah Covid-19. Diberikan kepada 84 Keluarga Penerima BLT DD yang terdampak Covid-19.

"Pendampingan ini juga dilakukan untuk menertibkan penyaluran BLT-DD agar berjalan aman dan lancar, "ujarnya.

Dikatakan juga oleh Sertu Herman, selain melakukan pendampingan, dirinya juga memberikan imbauan dan edukasi tentang memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Sebelum memasuki ruangan, masing-masing penerima diminta untuk mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak pada saat kegiatan, "pungkasnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.