-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bulan Ramadhan Tidak Surutkan Semangat Babinsa Desa Parangmata Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga
Bulan Ramadhan Tidak Surutkan Semangat Babinsa Desa Parangmata Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga

Bulan Ramadhan Tidak Surutkan Semangat Babinsa Desa Parangmata Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga

Foto.- Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Serda Khasirun bersama warga masyarakat
saat melakukan kerja bakti pembersihan talud dan bahu jalan disepanjang
jalan poros depan kantor Desa Parangmata, Pada Hari Minggu (17/04/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Puasa di bulan suci ramadhan merupakan kewajiban yang harus dijalankan oleh umat islam. Namun sebagian orang seringkali dijadikan alasan untuk bermalas-malasan. Padahal, meski sedang berpuasa, kita bisa mengisinya dengan berbagai hal positif, karena selain bernilai ibadah yang pahalanya dilipat gandakan tentunya juga dapat mendatangkan manfaat bagi orang lain.

Seperti saat ini, di Desa Parangmata Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Serda Khasirun bersama warga masyarakat melakukan kerja bakti pembersihan talud dan bahu jalan disepanjang jalan poros depan kantor Desa Parangmata. Minggu (17/04/2022).

Dalam keterangannya saat ditemui disela-sela kegiatan kerja bakti, Serda Khasirun mengatakan kegiatan kerja bakti saat bulan ramadhan bisa menjadi salah satu cara yang tepat untuk mengisi bulan penuh berkah ini menjadi lebih produktif.

Serda Khasirun menuturkan sebagai prajurit TNI yang dicintai oleh rakyat, wajib kiranya mengajak dan mengingatkan masyarakat agar selalu berbuat baik dan bersama-sama menjaga lingkungan sekitar, tambahnya Bulan ramadhan bukanlah alasan untuk bermalas-malasan, mau itu bulan ramadhan atau bukan, tidak ada bedanya. Justru di bulan ramadhan kita harus lebih meningkatkan semangat baik itu untuk menjalankan aktivitas keseharian ataupun menjalankan ibadah puasa, tambah Serda Khasirun.

Lebih lanjut, Serda Khasirun menambahkan kegiatan kerja bakti seperti ini tentunya akan mendatangkan manfaat bagi banyak orang, selain terlihat bersih dan indah juga membuat lingkungan menjadi sehat.

Dalam kesempatan ini, Serda Kashirun juga tak lupa mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada akan bahaya tindak kriminal pencurian, perampokan dan lain-lain yang mungkin bisa terjadi serta saat meninggalkan rumah pastikan tidak ada lagi kompor yang menyala dan pintu rumah dalam keadaan terkunci.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.