-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korem 141/Tp dengan Anak Yatim Piatu dan Jamaah Masjid  Al-Istiqomah
Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korem 141/Tp dengan Anak Yatim Piatu dan Jamaah Masjid  Al-Istiqomah

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korem 141/Tp dengan Anak Yatim Piatu dan Jamaah Masjid Al-Istiqomah

Foto.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, saat buka puasa bersama keluarga "Besar Korem 141/Tp", dengan Anak Yatim Piatu dan Jamaah Masjid Al-Istiqomah Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman No.09 Kab. Bone Sulawesi Selatan. Selasa 26/05/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korem 141/Tp dengan Anak Yatim Piatu dan Jamaah Masjid Al-Istiqomah Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman No.09 Kab. Bone Sulawesi Selatan. Selasa 26/05/2022.
Foto.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, saat buka puasa bersama keluarga "Besar Korem 141/Tp", dengan Anak Yatim Piatu dan Jamaah Masjid Al-Istiqomah Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman No.09 Kab. Bone Sulawesi Selatan. Selasa 26/05/2022.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp yang intinya: kegiatan seperti ini memiliki tujuan yang positif dan bermanfaat dalam kehidupan kita sebagi umat Islam, seperti ini merupakan wahana untuk mempererat jalinan silaturahim, sekaligus memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan sebagai rasa cinta dan kasih sayang terhadap anak-anak Yatim Piatu serta diantara keluarga Korem 141/Tp. "Tuturnya.

Ini merupakan wahana yang sangat efektif untuk saling asah, asih, dan asuh, yang selalu dibutuhkan dalam kehidupan dan kehidupan manusia, kegiatan ini juga dapat dijadikan silaturahim dengan masyarakat sekitar dan berbagi kepada sesama, selain akan lebih meningkatkan ukhuwah Islamiyah kita juga akan meningkatkan rasa Syukur kepada Allah SWT. "Ucap Danrem.

Saya mengharapkan di bulan suci Ramadan ini kita sebagai umat Islam agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan ibadah yang lebih baik serta saling membantu terutama kepada anak-anak yatim piatu maupun masyarakat yang tidak mampu. "Sambungnya.

Selaku Komandan Korem dan pribadi saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada bapak ustad Muhammad Darwis S.Ag. M.Ag. karena di tengah-tengah kesibukan dan padatnya acara beliau masih berkenan menyempatkan diri dan hadir untuk memberikan pencerahan rohani kepada kita semua. Tutupnya.

Adapun Tauziah berbuka puasa yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Darwis, S.Ag, M.Ag. (Dosen IAIN Palopo). Bahwa Ibadah sosial juga harus dilakukan selain melakukan ibadah individu. Seperti dengan memberi sedekah kepada Anak yatim piatu dan orang yang kurang mampu.

Karena memberikan makanan berbuka puasa kepada orang lain sangat bermanfaat dan sebagai bekal di akhirat kelak. "Ungkap Ust.

Usai berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjemaah, dan makan bersama serta pemberian tali asih dan sembako kepada anak yatim piatu.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Personel Perwira, Bintara Tamtama, dan PNS Korem 141/Tp, Anak yatim piatu, Masyarakat Sekitaran Masjid Al-Istiqoman Korem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.