-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLPT Dari Kantor Pos Makassar
Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLPT Dari Kantor Pos Makassar

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLPT Dari Kantor Pos Makassar

Foto.- Babinsa Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar bersama Bhabinkamtibmas,
saat memantau, penyaluran BLPT dari Kantor Pos Makassar, Pada Hari Kamis (3/2/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Babinsa Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar Serka Bakri bersama Bhabinkamtibmas memantau sekaligus mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Pangan Tunai (BLPT) dari Kantor Pos Makassar untuk masyarakat yang kurang mampu di Desa Lagaruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Kamis (3/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kurniady, S.Pd (Sekdes Laguruda) beserta 2 orang Staf, Serka Bakri (Babinsa Desa Laguruda), Bripka Solihin (Bhabinkamtibmas Sanrobone), Paharuddin Dg Lira (Kadus Bontomate'ne), Martinus bersama 6 orang (Staf Kantor Pos Makassar).

Pada kesempatan tersebut Serka Bakri menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Pangan Tunai yang bersumber dari Kemensos yang disalurkan oleh Kantor Pos Makassar ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, "Katanya Serka Bakri.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.
"Tak lupa Babinsa Serka Bakri dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Protokol kesehatan, “Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak, ”Pungkasnya.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.