-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangkoopsud II,  Mensyukuri Nikmat Diberikan Tuhan Yang Maha Esa
Pangkoopsud II,  Mensyukuri Nikmat Diberikan Tuhan Yang Maha Esa

Pangkoopsud II, Mensyukuri Nikmat Diberikan Tuhan Yang Maha Esa

Foto.- Bersama Kepala Staf Koopsud II Marsma TNI Djohn Amarul, di Air Force Driving Range, Paccerakkang, Makassar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Selasa Tanggal 29/3/2022.

MAKASSAR SPIRITNEWS KOOPSUD II.- Mari kita sama-sama mensyukuri atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dengan adanya fasilitas olahraga berupa Air Force Driving Range.

Dikatakannya bahwa hal tersebut, merupakan ajakan Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dalam sambutan yang disampaikan Kepala Staf Koopsud II Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B. di Air Force Driving Range, Paccerakkang, Makassar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Selasa Tanggal 29/3/2022.

Lebih lanjut Pangkoopsud II berpesan, dengan kita bersama-sama hadir ditempat ini telah tercipta satu kenikmatan yaitu nikmat kebersamaan yang mungkin selama ini jarang kita peroleh, suasana menikmati mentari pagi serta bercanda bersama satu sama lain melalui olahraga Golf.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa olahraga Golf tidak mengenal usia, baik pada usia anak-anak, dewasa, hingga usia lanjut dapat ikut serta dalam olahraga ini, Tambah Panglima.

Fasilitas yang ada ini tentunya harus kita rawat dan kita hidupkan diharapkan kedepan bukan hanya kita yang menggunkan namun masyarakat lingkungan sekitar dapat berpartisipasi meramaikan Air Force Driving Range. Tambah Pangkoopsud II.

Kegiatan kita pada pagi hari ini, yaitu Fun Games Golf (pin jarak 40m, 50m, 75m, 100m), dan penyerahan simbolis bantuan satu unit kendaraan niaga dari Ketua Wira Lanud Sultan Hasanuddin diwakili Mayor Tek Alem Safiero yang diserahkan kepada Manager Air Force Driving Range (AFDR) Mayor Pnb Hendro Sukamdani.

Dari hasil Fun Games Golf diperoleh hasil skor dengan perolehan nilai 100 Kadispordirga Lanud Sultan Hasanuddin, peringkat kedua perolehan nilai 75 Danpom Koopsud II, dan peringkat ketiga dengan perolehan nilai 65 Danlanud Sultan Hasanuddin.

Sementara menurut Kapentak Koopsud II Makassar, Letkol Rifaid, menyampaikan bahwa turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Komandan Kosek II, Para Asisten, Sahli dan Kepala Koopsud II, Para Asisten dan Sahli Kosek II, dan Para Kadis Lanud Sultan Hasanuddin, ungkapnya.(*/PENTAK KOOPSUD II MAKASSAR).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.