-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka. SPKT Polsek Polsel Kontrol Ruang Tahanan Dan Sampaikan Ini
Ka. SPKT Polsek Polsel Kontrol Ruang Tahanan Dan Sampaikan Ini

Ka. SPKT Polsek Polsel Kontrol Ruang Tahanan Dan Sampaikan Ini

Foto.- AIPTU Ramli, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polsek Polsel,
Polres Takalar, saat mengontrol rumah tahanan Polsek Polsel, Pada Hari Selasa (08/03/2023).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polsek Polsel Polres Takalar, AIPTU Ramli Kontrol Rumah Tahanan Polsek Polsel sebelum pelaksanaan tugas Penjagaan, Selasa (08/03/2023).

Pengecekan Rutan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi ruang tahanan dan kondisi kesehatan Tahanan.

Pada saat pengecekan, AIPTU Ramli juga menyampaikan kepada tahanan jika ada keluhan sakit maka segera melapor kepada petugas jaga agar segera di tindak lanjuti dan dilakukan perawatan. AIPTU Ramli juga mengingatkan kepada tahanan agar selalu menjaga kebersihan diri dan ruang tahanan, serta menerapkan Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19.

” Setiap melaksanakan pengecekan kondisi, kami selalu menghitung jumlah tahanan dan selalu mengecek sisi ruang tahanan, kondisi kesehatan para tahanan dan ventilasi tahanan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan” ucap Ramli.

AIPTU Ramli Juga memberikan nasehat kepada para tahanan agar bisa meningkatkan mental para tahanan sehingga nantinya setelah kembali ke masyarakat mereka tidak akan mengulang lagi perbuatan-perbuatan melanggar hukum, dan bisa bergaul di masyarakat sehingga warga masyarakatpun bisa menerima kembali.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.