-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jam Komandan Dandim Takalar , Tekankan Ini Kepada Anggotanya
Jam Komandan Dandim Takalar , Tekankan Ini Kepada Anggotanya

Jam Komandan Dandim Takalar , Tekankan Ini Kepada Anggotanya

Foto.- Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) saat memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya, bertempat di Aula Makodim 1426/Takalar, Pada Hari Senin (28/3).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Selain sebagai prajurit Komando Kewilayahan (Kowil), Babinsa juga harus selalu siap dan peka terhadap situasi yang berkembang, dekat dengan masyarakat, jauhi pelanggaran sekecil apapun, ciptakan keharmonisan dalam rumah tangga, jaga kesehatan serta laksanakan tugas Binter sesuai ketentuan. Hal itu disampaikan Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) saat memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya di Aula Makodim 1426/Takalar, Senin (28/3).

Sebagai aparat TNI sekaligus garda terdepan dan ujung tombak satuan teritorial, bukan hanya bertugas menjaga keamanan saja, akan tetapi juga harus bisa selalu hadir di tengah masyarakat dan senantiasa menjadi solusi, menciptakan kenyamanan serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat atas kehadiran kita, ungkap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menekankan bahwa sebagai prajurit kewilayahan harus memiliki komitmen yang profesional dalam menjaga sikap serta tindakan di tengah masyarakat. Hendaklah menjadikan cermin kepada masyarakat. Memberikan dan membawa program yang dapat mensejahterakan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa di nanti-nanti oleh masyarakat, tegasnya.

Selain itu, dalam pengarahan tersebut Dandim kembali mengingatkan untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi untuk mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi covid,-19, terutama para Keluarga Besar TNI (KBT) sehingga masyarakat dapat menjadikan kita sebagai contoh dan tauladan yang selalu mendukung program pemerintah dalam upaya membuat rakyat Indonesia bebas dari Covid-19, tutup Dandim.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.