-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Satgas Pangan Polres Takalar, Kerjasama Dinas Perdagangan Takalar Gelar Operasi Pasar
INILAH Satgas Pangan Polres Takalar, Kerjasama Dinas Perdagangan Takalar Gelar Operasi Pasar

INILAH Satgas Pangan Polres Takalar, Kerjasama Dinas Perdagangan Takalar Gelar Operasi Pasar

Foto.- Satgas Pangan Polres Takalar Bekerjasama Dinas Perdagangan Takalar, saat menggelar operasi pasar tradisional, di Lengkese, Kecamatan Marbo, Pada Hari Jum'at, Tanggal 18/03/2022 pagi.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Satgas Pangan Polres Takalar bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Takalar menggelar Operasi Pasar di Pasar Tradisional Lengkese, Kecamatan Marbo,  Kabupaten Takalar., Pada Hari Jum'at, Tanggal 18/03/2022 pagi.

Satgas dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Hardjoko, SH.MH dan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Takalar IPTU Asrullah,SH dan beberapa Personil ASN Dinas Perdagangan Kabupaten Takalar melaksanakan Operasi untuk memonitoring harga dan ketersediaan bahan pokok terutama minyak goreng menjelang bulan Ramadhan tahun 2022.

" Jadi hari ini kami yang tergabung dalam Satgas Pangan turun langsung kelapangan untuk memonitoring langsung harga dan ketersediaan stok bahan pangan menjelang bulan Ramadhan", ungkap Kasat Reskrim AKP Hardjoko saat dikonfirmasi awak media melalui telpon Cellular.

Hardjoko menambahkan, "sejauh ini dari hasil pantauan kami dilapangan terdapat kenaikan harga beberapa macam bahan pokok, dan juga ada yang mengalami  penurunan namun harga relatif stabil, ketersediaan bahan pokok stabil dan tidak ditemukan adanya kelangkaan bahan pokok". (*/HMS.ASW).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.