-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Perwira Makoopsud II Latihan Menembak, Memelihara Naluri Seorang Prajurit
INILAH Perwira Makoopsud II Latihan Menembak, Memelihara Naluri Seorang Prajurit

INILAH Perwira Makoopsud II Latihan Menembak, Memelihara Naluri Seorang Prajurit

Foto.- Perwira Makoopsud II Latihan Menembak, untuk memelihara naluri seorang prajurit.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Koopsud II. Kepala Staf Komando Operasi Udara (Kaskoopsud) II Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul S.A.B., memimpin latihan menembak Perwira Makoopsud II bertempat di lapangan tembak Lanud Sultan Hasanudin, Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis, (10/03/2022).
Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Perwira yang merupakan anggota Makoopsud II ini, terdiri dari Perwira Tinggi (Pati), Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama), baik militer pria maupun Wanita Angkatan Udara (Wara).

Latihan ini dimaksudkan selain tercapainya program kerja, juga untuk memelihara naluri seorang prajurit agar selalu berlatih dan meningkatkan kemampuan dasar keterampilan menembak, sehingga setiap prajurit khususnya Perwira akan selalu siap dalam menghadapi tugas baik operasional maupun pada event uji terampil menembak olah raga.

Latihan dengan menggunakan senjata laras pendek berupa pistol jenis G-2 dan Glock 19 mm dibagi dalam dua tahap, meliputi tembak uji coba tiga butir peluru dan tahap pelaksanaan sepuluh butir peluru.(PENTAK KOOPSAUD II/ MAKASSAR).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.