-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Kapolres Takalar Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Galesong
INILAH, Kapolres Takalar Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Galesong

INILAH, Kapolres Takalar Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Galesong

Foto.- AKBP Gotam Hidayat, Kapolres Takalar saat Silaturahmi dengan Tokoh Adat Galesong.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Resor Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kediaman Tokoh Pemangku Adat Karaeng Galeseong H. Mallarangan Abdullah. BA Karaeng Gassing, di Jalan Abd. Gani, Desa Galesong Kota, Kec. Galesong Selatan, Kab. Takalar. Sabtu, (05/03/2022).

Kunjungan orang nomor satu di Polres Takalar ini didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Takalar IPTU Asrullah, SH, dan Kapolsek Galesong Selatan IPTU H.  Muh. Basri, yang merupakan kali pertama setelah beberapa hari beliau menjabat sebagai Kapolres Takalar.

Kapolres AKBP Gotam Hidayat disela-sela kunjungannya mengatakan bahwa tujuan kedatangannya Kerumah Tokoh pemangku adat Karaeng Galeseong untuk mempererat hubungan Silaturahmi dan menjalin komunikasi, serta membangun kerjasama yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya persoalan Sosial kemasyarakatan dengan melalui pendekatan adat Karaeng Galesong,” Ujar Kapolres.

AKBP Gotam Hidayat menambahkan bahwa selain mempererat hubungan Silaturahmi dan bekerjasama dengan baik antara pemangku adat Karaeng Galesong, juga sebagai wujud Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dan Polres Takalar pada khususnya.

“Kami berterimakasih atas kesempatan Silaturahmi ini bersama dengan tokoh Karaeng Galesong, kami berharap Pemangku adat Karaeng Galesong dapat mendukung kerja-kerja Kepolisian diwilayah hukum Polres Takalar demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif", harap Kapolres.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.