-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kapolres Takalar,  Cek Sikap Tampang Personelnya
INILAH Kapolres Takalar,  Cek Sikap Tampang Personelnya

INILAH Kapolres Takalar, Cek Sikap Tampang Personelnya

Foto.- AKBP Gotam Hidaya Kapolres Takalar, seusai apel pagi, lakukan
pengecekan sikap tampang personelnya, di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Pada Hari Senin (22/03/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- INILAH Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidaya, S.I.K., M.Si., saat memimpin Apel Pagi, yang didampingi Kasipropam Iptu Sri Muh. Fajar lakukan pengecekan sikap tampang personelnya, di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Pada Hari Senin (22/03/2022).

Pengecekan dilakukan karena penampilan berpakaian anggota Polri harus tetap dijaga untuk menunjang personel di dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres AKBP Gotam Hidayat saat melakukan pengecekan menyampaikan agar seluruh personel selain menjaga sikap tampang juga tetap menjaga kedisiplinan.

“Agar personel selalu memperhatikan sikap tampang serta kedisiplinan disetiap pelaksanaan tugas,” ujar Gotam.

Selain itu, Kapolres juga menuturkan sikap tampang dan penampilan seorang Anggota Polri akan mencerminkan Kesatuannya, terlebih yang bertugas di bagian pelayanan Publik yang kerap beinteraksi dengan masyarakat.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.