-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kapolda Sulsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kabupaten Takalar
INILAH Kapolda Sulsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kabupaten Takalar

INILAH Kapolda Sulsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kabupaten Takalar

Foto.- Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, Kapolda Sulsel, saat minjau giat Vaksinasi massal di Kabupaten Takalar.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH dalam hal ini diwakili (Kapok Sahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin S.IP) dalam kunjungannya diterima langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.Pt Di ruang Pola Baruga Imannindori Kantor Bupati Takalar, Rabu 30/03/2022.

Kunjungan Kapolda Sulsel dan Pangdam kali ini untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Takalar.

Usai diterima oleh Bapak Bupati Takalar di Ruang Pola Baruga Imannindori Kantor Bupati Takalar, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M bersama Brigjen Tni Andi Kaharuddin S.IP kemudian menuju ke lokasi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal di Lapangan Benteng Sanrobone, Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar.

Dalam peninjauan vaksinasi ini Kapolda Sulsel didampingi oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si serta jajaran forkopimda Kabupaten Takalar.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan kolaborasi Pemerintah daerah Kabupaten Takalar, TNI-POLRI Dan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan dan Polres Takalar.

Selain Kapolda Sulsel dan Kapoksahli Kodam XIV Hasanuddin, dalam kegiatan ini nampak juga kehadiran Bapak bupati Takalar, Dandim 1426 Takalar, Sekda Takalar, para Kapolsek, para camat se-Kabupaten atakalar serta kepala desa se-Kecamatan Sanrobone.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemda Takalar atas terlaksananya kegiatan vaksinasi ini yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

"Kepada seluruh elemen masyarakat, saya menghimbau bagi yang sudah menerima vaksinasi, baik yang sudah lengkap maupun yang belum untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Target vaksinasi tidak akan tercapai bila tidak ada kerjasama. Maka dari itu kami akan terus mendorong stakeholder atau pemangku kepentingan, komunitas, badan usaha dan lainnya untuk bergotong royong dalam mempercepat proses vaksinasi untuk masyarakat," ucap Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Stp menyampaikan, selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel dalam kegiatan tersebut. Menurutnya bentuk kepedulian dan sinergitas bersama dalam pencegahan penularan wabah Covid-19 di daerah kabupaten takalar sangat tepat dilakukan.

" Sebelumnya terima kasih kepada Kapolda dan Pangdam atas kunjungannya ke Kabupaten Takalar. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Dan untuk masyarakat mari kita manfaatkan vaksin gratis ini selama stok masih ada sebagai bentuk pencegahan penularan covid-19, jangan takut dan jangan termakan informasi hoax " ucap bupati takalar H.Syamsari Kitta.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat l, S.I.K., M.Si juga memaparkan kepada Kapolda tentang persentase pencapaian vaksinasi di Kabupaten Takalar.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.