-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Dampingi Pangdam XIV/Hsn Dan Ketua Persit KCK PD Dam XIV/Hsn Kunker di Rumah Sakit Dr. M. Yasin Bone
Danrem 141/Tp, Dampingi Pangdam XIV/Hsn Dan Ketua Persit KCK PD Dam XIV/Hsn Kunker di Rumah Sakit Dr. M. Yasin Bone

Danrem 141/Tp, Dampingi Pangdam XIV/Hsn Dan Ketua Persit KCK PD Dam XIV/Hsn Kunker di Rumah Sakit Dr. M. Yasin Bone

Foto.- Pangdam XIV/Hsn. Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, bersama Ny. Amelia Andi Muhammad (Ketua Persit KCK PD Dam XIV/Hsn) di dampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., SAAT kunjungan kerja di Rumah Sakit Dr. M. Yasin Bone, disambut oleh DandenKesyah 14.04.01 Bone. Letkol Ckm Samsuddin. Bertempat di rumah sakit M. Yasin. Jln. Jenderal Sudirman, Kab. Bone. Minggu 27/03/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hsn. Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, bersama Ny. Amelia Andi Muhammad (Ketua Persit KCK PD Dam XIV/Hsn) di dampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Rumah Sakit Dr. M. Yasin Bone, disambut oleh DandenKesyah 14.04.01 Bone. Letkol Ckm Samsuddin. Bertempat di rumah sakit M. Yasin. Jln. Jenderal Sudirman, Kab. Bone. Minggu 27/03/2022.
Adapun Paparan Karumkit Dr. M. Yasin Bone. Mayor Ckm Dr. Isriyanto, Sp.PD. yang intinya. Program kami akan meningkatkan pelayanan Rumah Sakit Dr. M Yasin Bone yang menjadi kebanggaan Prajurit dan masyarakat. "Tuturnya.

Saat ini untuk ruangan Rumah Sakit Dr. M. Yasin Bone belum memadai untuk menampung pasien karena ruangan perawatan Inap masih terbatas. Untuk itu kedepannya kami akan meningkatkan Rumah Sakit Dr. M. Yasin Bone dari TK IV menjadi TK III. Sehingga dapat memadai dari segi ruangan dan dapat menampung pasien. "Jelas Karumkit.

Adapun tanggapan dan arahan Pangdam XIV/HSN yang intinya Saya harap Koordinasikan dengan Zibang dan alokasikan anggaran sesuai yang diperuntukan atau yang akan di gunakan. Sehingga pembangunan Rumah sakit M. Yasin ini akan terlaksana dengan baik. "Ucap Pangdam.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Selesai menerima paparan Pangdam XIV/Hsn dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/ Hsn dan rombongan mengunjungi pasien yang dirawat dan memberikan tali asih kepada pasien istri dari Pelda Baharuddin. "Jelas Kapenrem.

sementara itu Mayor Arm Arfan Towasi,juga menjelaskan bahwa turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapok Sahli Pangdam XIV/Hsn. Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M. beserta Ibu, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. beserta Ibu, Para Asisten Kasdam XIV/Hsn, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H beserta ibu, DandenKesyah 14.04.01 Bone. Letkol Ckm Samsuddin, Kasmin Pangdam XIV/Hsn Mayor Kav Nuril, Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H. beserta ibu beserta Ibu, Mayor Ckm Dr. Isriyanto Sp.PD. (Karumkit Dr.M. Yasin Bone), Para perwira Staf dan personel Bintara Tamtama Dekesyah 14.04.01 Bone, Para Dokter, PNS dan PHL Rumah Sakit Dr. M. Yasin Bone, tutur Kapenrem.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.