-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Upacara Serah Terima Jabatan Kasi Intel Kasrem 141/Toddopuli di Pimpin Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil
Upacara Serah Terima Jabatan Kasi Intel Kasrem 141/Toddopuli di Pimpin Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil

Upacara Serah Terima Jabatan Kasi Intel Kasrem 141/Toddopuli di Pimpin Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil

Foto.- Danrem 141/Toddopuli Sulsel, Brigjen TNI Djashar Djamil, salam Covid-19 seusai pimpin upacara serah terima jabatan Kasi Intel Kasrem 141/Toddopuli, Pada Hari Rabu Tanggal, 23/02/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Upacara Serah Terima Jabatan Kasi Intel Kasrem 141/Toddopuli Sul-Sel dari Kolonel Inf Disi Purwanto kepada Kolonel Agung Sukoco, S.H. yang Di Pimpin langsung Oleh Danrem 141/Toddopuli Sulsel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Bertempat Di Ruang Lobby Makorem 141/Tp dan Lepas Sambut Di Aula Sudirman Korem 141/Tp, Dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Rabu 23/02/2022.

Adapun amanat Danrem 141/Tp, yang intinya Sebagaimana dipahami bahwa pergeseran jabatan di lingkungan TNI AD merupakan keniscayaan yang harus dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel. "Pungkasnya.

Oleh karena itu, laporan korps Kasi Intel Kasrem 141/Tp yang kita saksikan tadi hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar untuk meningkatkan kualitas kinerja dan memberikan ragam penugasan dan pengalaman jabatan kepada yang bersangkutan. "Tuturnya.

  Perlu kita ketahui bahwa dimanapun kita berada dan bertugas harus disadari bahwa tugas tersebut hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh karena jabatan adalah merupakan amanah yang harus kita pertanggung jawabkan baik kepada negara juga kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Ucapnya.

Selanjutnya saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Makorem 141/Tp kepada Kolonel Inf Agung Sukoco, S.H dan Ny. Agung Sukoco yang akan menjabat  sebagai Kasi Intel Kasrem 141/Tp. "Ucapnya.

Kepada Kasi Intel beserta staf berkewajiban untuk terus meningkatkan kemampuannya dalam menghasilkan  produk yang bermanfaat bagi kepentingan Korem 141/Tp serta setiap saat memberikan saran staf kepada Danrem dalam rangka pengambilan keputusan di bidang Intelijen. "Tambahnya.

Sementara menurut Kapenrem 141/Toddopuli, Mayor Arm Arfan Towasi, menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Kasrem 141/Tp. Kolonel Elphis Rudy S.E M.M M.Sc M.M.S beserta ibu, Para Kasi Kasrem 141/Toddopuli beserta ibu, Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp beserta ibu, Para Dankabalakrem 141/Tp. Beserta ibu, Para Pasi dan Kadisjan korem 141/Tp beserta ibu Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hsn. Ny Irma Djashar Djamil., Para Ibu Pengurus Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hsn tutur Arfan.(Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.