-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kombes Pol Faizal, Pers Semakin Solid dan Selalu Berperan Dalam  Mencerdaskan Kehidupan Bangsa
Kombes Pol Faizal, Pers Semakin Solid dan Selalu Berperan Dalam  Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Kombes Pol Faizal, Pers Semakin Solid dan Selalu Berperan Dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Foto.- Kombes Pol Faizal, SIK, MH., Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kombes Pol Faizal, SIK, MH., Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, mengucapkan selamat kepada para awak media memperingati "Hari Pers Nasional (HPN) 2022", yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2022, dirangkaikan dengan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang Ke 76 Tahun, diperingati setiap tanggal 09 Februari setiap tahunnya, dimana Pada Tahun ini diselenggarakan di Provinsi Sulwesi Tenggara, Kota Kendari.

“Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah di Wilayah Sulawesi selatan,” ungkap Kombes Pol Faizal, SIK, MH., Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, Pada Hari Minggu(06/02/22).

Sementara pada kesempatan ini, Kombes Pol Faizal, SIK, MH., Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun PWI ke 76, semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dengan Kepolisian semakin ditingkatkan.” imbuhnya.

“Semoga kemitraan dengan Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Sulsel dengan para awak media semakin solid untuk mewujudkan Polri dan rekan-rekan media, bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat", tuturnya.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal, SIK, MH., menambahkan bahwa kita semua berharap Pers tetap Solid dan selalu berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, terlebih di masa PANDEMIC COVID 19, agar seluruh masyarakat di Indonesia khususnya di Sulsel Pada Khususnya di Makassar agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), yang telah ditentukan oleh pemerintah, tambah Faizal.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.