-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Karo SDM Polda Sulsel, Perinsip "BETAH" 13 Orang Lulus Terpilih Menuju Rikkes II
Karo SDM Polda Sulsel, Perinsip "BETAH" 13 Orang Lulus Terpilih Menuju Rikkes II

Karo SDM Polda Sulsel, Perinsip "BETAH" 13 Orang Lulus Terpilih Menuju Rikkes II

Foto.- Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana, Karo SDM Polda Sulsel, Pimpin Sidang Terbuka Calon SIPSS menuju Rikkes II, di dampingi AKBP Aris Bachtiar, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Panitia Pusat (Panpus) Penerimaan Calon Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA. 2022, ASSDM Mabes Polri oleh Karodalpers memimipin sidang terbuka perenkingan hasil seleksi seluruh peserta disetiap panda penerimaan SIPSS, untuk menuju Rikkes II, bahwa Seleksi Paniti mengutamakan "Perinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) serta "Clear and Clean.

Kegiatan tersebut di pandu oleh Kasubbag Diapers RO SDM Polda Sulsel Kompol Hendra, didampingi Paur Diapers RO SDM berserta para panitia di sekertariat penerimaan Calon Siswa Anggota Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana dari 31 prodi yang diseleksi oleh panitia pusat dan dilaksanakan di Panda masing masing, kata Kompol Hendra.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Panda Polda Sulsel, lulus terpilih sebanyak 13 Orang mengikuti Rikkes II dari Tim Medis Biddookkes Polda Sulsel, Pada Hari Senin Tanggal 14 Februari 2022, bertempat di Dookes Polda Sulsel Pukul 6. 30 Wita.

Pada kesempatan tersebut, dalam arahan Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana, Karo SDM Polda Sulsel , saat memimpin sidang terbuka tersebut, berharap kepada para peserta seleksi yang tidak lulus terpilih menuju rikkes dua, agar tetap bersabar dan berusaha apa kekurangannya, agar tahun depan masih dapat mendaftar karena Kepolisian ini mencari calon Anggota Polri yang memiliki keterampilan khusus, karena hasil ini adalah hasil kalian kata Karo SDM Polda Sulsel.

Selain itu Karo SDM Polda Sulsel, meminta kepada 13 Orang yang lulus terpilih menuju Rikkes II, selalu menjaga kesehatannya serta mengurangi kebiasannya sebelum mendaftar SIPSS ini, semoga ke 13 Orang dapat bawa nama Polda Sulsel ditingkat panpus Mabes Polri., harapannya.

Di menambahkan Karo SDM selaku Ketua Panda sangat berharap kepada kalian 13 Orang ini, bisa berhasil ditingkat Pusat kehadiran kalian di akan membawa nama baik Polda Sulsel ditingkat pusat, dan inilah yang kita harapkan semua termasuk kalian dan keluarga kalian tambah Karo SDM disaat memimpin sidang.

Berdasarkan pantauan turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Para Pengawas baik dari Eksternal maupun Internal serta para ketua tim seleksi dan seluruh pserta seleksi ikut serta menyaksikan proses perengkingan yang dilakukan panitia pusat yang dipimpin oleh Karo Dalpers AS SDM Mabes Polri.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.