-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH, Ketum PWI Pusat  Bersama Gubernur Sulawesi Tenggara di Pembukaan Peringatan Hari Pers Nasional 2022, Kendari
INILAH, Ketum PWI Pusat  Bersama Gubernur Sulawesi Tenggara di Pembukaan Peringatan Hari Pers Nasional 2022, Kendari

INILAH, Ketum PWI Pusat Bersama Gubernur Sulawesi Tenggara di Pembukaan Peringatan Hari Pers Nasional 2022, Kendari

Berfoto bersama saat pembukaan kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 di areal MTQ Square, Kendari, Sulawesi Tenggara, Pada Hari Minggu Tanggal 6/2/2022.

SPIRITNEWS KENDARI.- Ketua Umum PWI Pusat H. Atal S Depari, didampingi Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, bersama jajaran Muspida menghadiri acara pembukaan kegiatan peringatan Hari Pers Nasional(HPN) Tahun 2022 di areal MTQ Square, Kendari, Sulawesi Tenggara, Pada Hari Minggu Tanggal 6/2/2022.

Peringatan Hari Pers Nasional 2022, sudah resmi laksanakan di Kendari dan akan melaksanakan berbagai kegiatan untuk pengembangan media serta wartawan dalam mendukung program pemerintah.

Berdasarkan pantauan awak media, seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se Indonesia, ikut serta dalam pembukaan kegiatan yang sangat penting buat pekerja pers, para peserta Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, tetap mematuhui protokol kesehatan (prokes) yang ditentukan.

Keluarga besar "Koran dan Online SpiritNews" berharap semoga semua peserta sehat kedatangannya dan sehat pada saat mau kembali ke daerahnya masing masing, Al Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin.

Dikutip dari situs web Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), ada sekitar 40 rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Pers Nasional, di antaranya konvensi media massa pada 7 dan 8 Februari 2022, seminar pariwisata bangkit, seminar energi dan pertambangan, seminar moneter dan fiskal, workshop pendidikan jurnalistik, Diskusi Anugerah Jurnalistik Adinegoro, Klinik Penulisan Kebudayaan, bakti sosial, dan lain-lain.

"Seluruh kegiatan seminar maupun acara puncak HPN, akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti mewajibkan untuk swab PCR atau swab antigen. Peserta juga wajib mengenakan masker dan hand sanitizer, serta megatur jarak antar peserta. Sehingga seluruh peserta dan narasumber yang hadir akan merasa aman dan nyaman untuk mengikuti seluruh acara yang sudah disiapkan," kata Auri Jaya, Ketua Panitia HPN 2022..(*/Rival).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.