-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Kendari Pos, Menyambut Rombongan Peserta HPN di Pimpin Ketua PWI Sulsel
INILAH Kendari Pos, Menyambut Rombongan Peserta HPN di Pimpin Ketua PWI Sulsel

INILAH Kendari Pos, Menyambut Rombongan Peserta HPN di Pimpin Ketua PWI Sulsel

Foto.- HM. Agus Salim Alwi Hamu Ketua PWI Sulsel, bersama Ketua IKWI,
dan rombongan tiba Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

SPIRITNEWS KENDARI.- Inilah Jajaran direksi Kendari Pos grup menerima secara resmi rombongan pengurus PWI Sulsel yang dipimpin langsung oleh HM. Agus Salim Alwi Hamu Ketua PWI Sulsel, yang akan menghadiri Hari Pers Nasional 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT)Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke-76 Tahun, di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Rombongan PWI Sulsel disuguhi makan siang di ruang lobby kantor Graha Pena Kendari, yang dihadiri langsung Direktur Kendari Pos grup Irwan Zainuddin beserta para pemimpin media dalam yang tergabung dalam Fajar Grup.

Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin dalam sambutan penerimaan ya mengatakan, bangga bisa menerima rombongan PWI Sulsel yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Sulsel, H.Agus Salim Alwi Hamu yang juga merupakan Dirut Harian Fajar yang selama ini banyak memberikan masukan dan dukungan kepada direksi Kendari Pos grup sehingga bisa menjadi pelopor koran terbesar di Propinsi Sultra khususnya Kota Kendari.

“Tidak mungkin Kendari Pos Grup bisa besar tanpa dukungan dari Media Fajar Grup yang dibesarkan oleh Alwi Hamu selaku pendiri,” ujar Irwan Zainuddin.

Sementara itu, Dirut Fajar yang juga Ketua PWi Sulsel HM.Agus Salim Alwi Hamu dalam sambutannya meminta kepada seluruh wartawan dan jajaran redaksi Kendari Pos agar senantiasa mengikuti perkembangan media, khususnya media digital.

Para wartawan agar selalu meningkatkan wawasan dan pengetahuan, agar tidak tertinggal oleh kemajuan dunia pers digital.

Dalam sambutannya Ketua PWI Sulsel Agus Salim meminta semua wartawan untuk melakukan perubahan khususnya pada media online, karena meskipun online sudah cukup banyak dan berkembang, namun harus terus meningkatkan kualitas beritanya.

Agus juga menyebutkan bahwa di momen Hari Pers Nasional (HPN) di Kendari, teman wartawan senior dari Pedoman Rakyat akan meluncurkan media online Pedoman Rakyat.co.id yang akan dilaksanakan pada saat Hari Pers Nasional di Kendari.

Upaya yang dilakukan oleh para wartawan Pedoman Rakyat itu menunjukkan bahwa media online semakin digeluti, meski online cukup banyak bersaing.

“Jangan mau dikalahkan oleh media lainnya, sehingga perlu kreativitas teman-teman media untuk menyuguhkan berita yang menarik dan enak dibaca,” ujar Agus Salim mengakhiri sambutannya.(*/tim).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.