-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kapolres Takalar Melayat Ke Rumah Duka Ibu Dari Anggotanya Yang Meninggal Dunia
INILAH Kapolres Takalar Melayat Ke Rumah Duka Ibu Dari Anggotanya Yang Meninggal Dunia

INILAH Kapolres Takalar Melayat Ke Rumah Duka Ibu Dari Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Foto.- AKBP Gotam Hidayat S.I.K, M.Si., Kapolres Takalar, mewakili seluruh
anggota Polres Takalar melayat ke rumah duka, Ibu dari anggotannya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Meski baru beberapa hari menjabat, Kepala Kepolisan Resor Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K, M.Si. mewakili seluruh anggota Polres Takalar melayat ke rumah duka, Ibu dari anggotannya, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada Aipda Syaiful dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian Almarhumah sang ibu Ny. Hj. Sanipa Dg. Je'ne. Pada Hari Minggu (13/2/2022).

Kapolres Takalar mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga ibu dari Aipda Syaiful Husnul Khatimah dan segala amal pahalanya diterima disisi Allah SWT.

Kepada Aipda Syaiful dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ibu yang sudah menjadi kehendak Allah SWT.

“Kita mendoakan semoga sang ibu diterima disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres.

“Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga Almarhumah yang ditinggalkan,” imbuhnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.