-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Kapolres Takalar Beri 3 Penekanan, di Apel Pagi Perdananya
INILAH Kapolres Takalar Beri 3 Penekanan, di Apel Pagi Perdananya

INILAH Kapolres Takalar Beri 3 Penekanan, di Apel Pagi Perdananya

Foto.- AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., Kapolres Takalar, saat memimpin apel pagi.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Resor (polres) Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si memimpin apel pagi perdana di lapangan apel Mako Polres Takalar. Apel tersebut diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, serta seluruh personel Polri dan ASN Polres Takalar, Selasa (15/02/2022).

Dalam sambutan Kapolres Takalar serta arahannya mengatakan marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa berkat limpahan kasih dan karunia-nya sehingga, kita dapat melaksanakan apel di Mako Polres Takalar dalam keadaan sehat.

Saat memimpin Apel Pagi, Kapolres AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si memberikan tiga penekanan terhadap anggotanya mengenai tugas dan tanggung jawab pekerjaan sehari-hari.

Yang pertama, Kapolres meminta kepada anggota untuk meningkatkan kinerja dalam fungsi pelayanan masyarakat dengan melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan ihklas karena tugas itu semua merupakan amanah.

Yang Kedua, terkait dengan target Vaksinasi, dimana jumlah angka Vaksinasi tahap 1 di Kabupaten Takalar saat ini baru mencapai 82 %, untuk itu Kapolres AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si meminta kepada para anggota agar berperan aktif didalam pelaksanaan Vaksinasi.

"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini target Vaksinasi tahap 1 di Kabupaten Takalar baru mencapai angka 82 %, untuk itu saya meminta kepada anggota untuk lebih berperan aktif dalam mengajak masyarakat yang belum di Vaksin untuk melaksanakan Vaksin, agar target Vaksinasi tahap 1 dapat mencapai angka 100 % diakhir bulan Pebruari", ungkap Kapolres.

Yang ketiga, Kapolres AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si meminta kepada seluruh anggotanya agar menjaga sinergitas dan soliditas dengan Instansi lain seperti TNI dan Instansi pemerintah Kabupaten Takalar.

"Terakhir saya meminta kepada anggota agar menjaga sinergitas dan soliditas terhadap Instansi lain yang ada di Kabupaten Takalar, guna terjalin kerjasama dan tali silaturahmi yang kuat antara Polri dan Instansi-Instansi Pemerintah Kabupaten Takalar", harapnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.