-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Kapolda Sulsel, Tegas Memberantas Narkoba dan Perang Kelompok
INILAH Kapolda Sulsel, Tegas Memberantas Narkoba dan Perang Kelompok

INILAH Kapolda Sulsel, Tegas Memberantas Narkoba dan Perang Kelompok



MAKASSAR SPIRITNEWS.- Irjen Pol Nana Sujana, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, saat wawancara dengan wartawan senior di Graha Pena H. Faisal Syam, menegaskan bahwa pihaknya sudah komitmen bersama untuk memberantas Narkoba beserta Perang Kelompok, diwilayah Sulsel terkhusus di Kota Makassar ini.

“Narkoba di Sulsel sudah darurat narkoba data 1992 kasus yang kita tangani di Sulsel 2021,” beber Nana Sujana saat bertandang ke FAJAR di Gedung Graha Pena, Jl Urip Sumoharjo, No. 20, Makassar, Rabu (16/2/2022).

Hal ini disampaikan karena banyaknya temuan kasus narkoba ditahun 2021 terakhir, bahkan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba itu berlanjut hingga ke tahun 2022. ungkapnya.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sujana beserta rombongan diterima oleh Direktur Utama Harian Fajar, HM. Agus Salim AH., juga selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel berjalan dua priode, didampingi oleh Pimpinan Redaksi Harian Fajar Arsya Hakim bersama Direksi Harian Fajar H. Faisal Syam.{*/Harian Fajar}.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.