-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Karo SDM Polda Sulsel, Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Dalam Seleksi SIPSS Angkatan TA. 2022
Karo SDM Polda Sulsel, Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Dalam Seleksi SIPSS Angkatan TA. 2022

Karo SDM Polda Sulsel, Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Dalam Seleksi SIPSS Angkatan TA. 2022

Foto.- Karo SDM Polda Sulsel, Kabid Propam bersama yang mewakili Irwasda.

SPIRITNEWS SULSEL.- Komisaris Besar Polisi, I Ketut Yudha Karyana, Karo SDM Polda Sulsel, memimpin Penandatanganan Pakta integritas dan pengambilan sumpah dalam rangka seleksi penerimaan siswa SIPSS dan seleksi SIP Angkatan ke-50 TA. 2021 Panda Polda Sulsel, di Aula Andi Mappaoddang Polda Sulsel, Selasa (31/01/2022).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Biro SDM Polda Sulsel ini di hadiri oleh para Ketua Tim Seleksi serta para panitia pengawas Internal dari Inspektorat bersama Propam Polda Sulsel, beserta pengawas Eksternal dari Perwwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), bertempat di lantai empat tepatnya di Aula Psikologi Biro SDM Polda Sulsel, Pada Hari Sinen Tanggal (31/01/22).

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, turut disaksikan oleh perwakilan orangtua, wali para peserta seleksi Sekolah Inspektur Polri Sumber Sarjana (SIPSS) T.A 2022, menyaksikan langsung proses penandatangan dan pengambilan sumpah, peserta, orang tua dan panitia, yang di pimpin oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM), Komisaris Besar Polisi, I Ketut Yudha Karyana.

Pada kesempatan itu Komisaris Besar Polisi, I Ketut Yudha Karyana, dalam arhannya mengharapkan kepada pelaksana agar proses seleksi ini dilaksanakan sebaik-baiknya dengan meminimalisir kesalahan, dan mempelajari Juknis dari Pusat, katanya.

Lebih lanjut Komisaris Besar Polisi, I Ketut Yudha Karyana, mengharapkan panitia dan peserta menjunjung tinggi prinsip bersih, transparan dan akuntabel serta clean and clear serta tetap mematuhui Protokol Kesehatan (prokes) dengan ketat dalam tahapan seleksi, hapan Karo SDM Polda Sulsel.

“Persiapkan dan Libatkan Petugas Medis pada setiap tahapan seleksi, dan terapkan Protokol Kesehatan dengan ketat dengan penggunaan Masker, Cuci tangan dan hindari Kerumunan serta gunakan APD lengkap bagi Panitia yan berkontak langsung dengan Peserta,” tutur Karo SDM.

Sementara diakhir arahan Komisaris Besar Polisi, I Ketut Yudha Karyana, selaku Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan bahwa seluruh panitia dan peserta harus mempedomani dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan seleksi ini, tuturnya.

Komisaris Besar Polisi, I Ketut Yudha Karyana, berharap bahwa kegiatan penandatangan Pakta Integritas benar-benar dapat berjalan sesuai Protokol Kesehatan dan dijadikan pedoman dan landasan moral bagi panitia dan peserta dalam menjalankan seluruh tahapan seleksi, tutupnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.