-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH, Polsek Polsel Polres Takalar Terapkan Prokes Melalui Operasi  Yustisi
INILAH, Polsek Polsel Polres Takalar Terapkan Prokes Melalui Operasi  Yustisi

INILAH, Polsek Polsel Polres Takalar Terapkan Prokes Melalui Operasi Yustisi

Foto.- Personil Polsek Polsel Polres Takalar, saat operasi penerapan Prokes melalui Operasi  Yustisi.

Operasi Yustisi akan terus dilakukan jajaran Polsek Polsel Polres Takalar, upaya ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar.

Sampai saat ini “Sejumlah pelanggaran masih kami temukan, diantaranya tidak mengenakan masker dan masih adanya masyarakat yang tidak menjaga jarak,” terang Kapolsek Polsel AKP Tjandra Arista, Minggu (30/01/2022) Pukul 09.30 WITA.

Dalam kesempatan itu, personil yang diterjunkan dalam Operasi Yustisi ini juga melakukan sosialisasi terkait penerapan Covid 19. Mulai dari mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak. Upaya ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi di wilayah Kecamatan Polsel mulai dari tempat keramaian hingga perkampungan warga. Semoga upaya yang kami lakukan mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polsek Polsel bersama unsur Babinsa dan Linmas setempat “Ada beberapa titik di wilayah Kecamatan Polsel khususnya di sejumlah jalan utama di wilayah tersebut dan pasar, ” kata Kapolsek AKP Tjandra Arista.

Dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan tersebut, pihaknya menjaring pengguna kendaraan bermotor yang tidak taat terhadap Protokol Kesehatan.

“Rata-rata tidak mengenakan masker. Ini tidak tepat, harusnya pengguna kendaraan yang keluar rumah harus mengenakan masker,” jelas Kapolsek.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.