-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Pangkoopsau ll Dan Gubernur Palu Bahas Lahan Pembangunan Lanud di Palu
INILAH Pangkoopsau ll Dan Gubernur Palu Bahas Lahan Pembangunan Lanud di Palu

INILAH Pangkoopsau ll Dan Gubernur Palu Bahas Lahan Pembangunan Lanud di Palu

Foto.- Marsda TNI Minggit Tribowo, Pangkoopsau ll Dan Gubernur Palu H. Rusdy Mastura, saat bertemu di Palu, Sulawesi Tengah.

SPIRITNEWS PALU.– Koopsau ll. Panglima Komando Operasi (Koopsau) TNI Angkatan Udara ll Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P., menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan jajaran, kunjungan ke Sulawesi Tengah untuk membahas lokasi lahan pembangunan Pangkalan Udara (Lanud) TNI Angkatan Udara di Palu, hal ini mengingat letak Sulawesi tengah dinilai sangat strategis sehingga pembangunan Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara di Palu sangat prioritas. Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (18/01/2022).

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan apresiasi atas rencana pembangunan Pangkalan Udara TNI AU di Palu, “saya sangat mendukung rencana ini, diharapkan kota Palu dapat serius untuk proses lokasi lahannya agar recana ini dapat segera terwujud. Penprov akan mendukung untuk membantu Pemda Kota Palu untuk menyediakan lokasi pembangunan Pangkalan Udara TNI Angktan Udara.

Pembangunan Pangkalan Udara di Palu merupakan hal yang sangat strategis, mengingat Sulawesi Tengah kedepan memiliki wilayah yang sangat strategis, karena dapat menumbuhkan ekonomi rakyat Palu.

Wali Kota Palu diwakili Kabankesbanpol Ansar Sutiadi menyampaikan akan melaporkan hal ini pada Walikota. Tentang kesiapan lokasi sebelumnya sudah tersedia satu hektar, kebutuhannya akan dilakukan sesuai dengan arahan dan kebijakan Gubernur dan Walikota.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur menyampaikan harapan kiranya anak-anak Sulawesi Tengah kedepan banyak bisa berkarir kepada TNI AU, kami minta dukungan dari Pangkoopsau ll Gubernur juga menyampaikan permohonan maaf kunjungan Pangkoopsau dan Rombongan akan didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir.(*/Pentak Koopsau II ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.