-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kata Awal Kasatpol PP,  Kami Tidak Mau Dihadap-Hadapkan Dengan PWI
INILAH Kata Awal Kasatpol PP,  Kami Tidak Mau Dihadap-Hadapkan Dengan PWI

INILAH Kata Awal Kasatpol PP, Kami Tidak Mau Dihadap-Hadapkan Dengan PWI

Foto.- Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi Zulkifli Gani Otto, Ketua PWI Sulsel Agus Alwi Hamu beserta para pengurus dan Kasatpol PP Pemprov Sulsel, Kabiro Hukum, Keuangan dan Aset Pemprov Sulsel, Polrestabes, Kodimtabes, Brimob, Inspektorat daerah Sulsel, Dinas Perhubungan Sulsel, Lurah Tamamaung .

SPIRITNEWS MAKASSAR.— Inilah Rapat Koordinasi terkait penertiban aset Pemerintah Provinsi Sulsel, saat ini ditempati oleh gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel berlangsung di aula pertemuan Satpol PP, Pada Hari Senin Tanggal 24/1/2022.

Sementara berdasarkan hasil liputan awak medua, turut hadir dalam rapat Koordinasi yang dibuka oleh Kasatpol PP, Mujiono dan dihadiri oleh Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi Zulkifli Gani Otto, Ketua PWI Sulsel Agus Alwi Hamu beserta para pengurus, Kabiro Hukum, Keuangan dan Aset Pemprov Sulsel, Polrestabes, Kodimtabes, Brimob, Inspektorat daerah Sulsel, Dinas Perhubungan Sulsel, Lurah Tamamaung serta beberapa unsur terkait.

Pada pengantar pembukaan Rapat Koordinasi, Mujiono mengatakan bahwa pihak Pemprov Sulsel tidak mau berhadap-hadapan dengan PWI Sulsel.

“Kami tak mau berhadap-hadapan dengan pihak PWI, yang kami mau tertibkan itu Warung Kopi dan juga Warung Begos,” tegasnya.

Ketua Tim Aset PWI, A. Passamangi Wawo membuka percakapan dengan memperkenalkan seluruh pengurus PWI.

Passamangi juga sempat menyentil bahwa persoalan ini cukup membuatnya kaget.

“Terkait penertiban gedung PWI ini bikin dumba-dumba Tongi bela karena ada petugas,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Zulkifli Gani Ottoh (ZGO) dengan sedikit emosional mengungkapkan suara hatinya terkait kisruh gedung PWI.

ZGO menceritakan historis gedung PWI, mulai dari Gedung Pantai Bahari di Jalan Penghibur menjadi Gedung Balai Wartawan hingga dipindahkan di Gedung PWI Jalan Pangeran Pettarani.

“Hubungan PWI dengan Pemprov Sulsel sudah 54 tahun kalau hubungan suami istri ini, Toa mi Ramang,” ungkapnya.

“Seperti hubungan rumah tangga, kadang renggang kadang tong mesra,” candanya.

ZGO kemudian sempat meneteskan air mata ketika mengungkapkan bahwa sangat miris melihat nasib PWI yang seakan-akan diusir-usir.

“Seperti mami apa kasihan, kita disuruh keluar kemudian mau dibuatkan kandang lain,” katanya.

“Kami ini mau tenang, kami ini ingin berkarya dan mendidik wartawan menjadi wartawan kompeten,” serunya lagi.

“Kami ingin keluar dari Pettarani Pak, kami ingin tenang, tapi kami ingin support,” tegasnya.

Hingga berita ini dimuat, Rapat Koordinasi masih berlangsung.(*/BugisPos).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.