-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kapolsek Marbo, Memantau Langsung Giat Vaksinasi di Wilayahnya
INILAH Kapolsek Marbo, Memantau Langsung Giat Vaksinasi di Wilayahnya

INILAH Kapolsek Marbo, Memantau Langsung Giat Vaksinasi di Wilayahnya

Foto.- Iptu Andi Aldiansyah, Kapolsek Marbo, saat memantau langsung giat vaksinasi di wilayahnya.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Memastikan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi massal di Wilayah Hukum Kepolisian Sektor Marbo Polres Takalar, Pihak Polsek Marbo terjunkan personil untuk lakukan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Aldiansyah.Se. Jum'at (14/01/2022).

Penyuntikan Vaksin Covid-19 secara gratis kepada masyarakat yang digelar di Gedung SMP 5 Marbo, Kecamatan Marbo, merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Tim Vaksinator dari Puskesmas Marbo adalah salah satunya yang hari ini melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah.Se saat memantau jalannya Vaksinasi mengatakan, "Kami jajaran Polres Takalar akan terus memantau jalannya kegiatan Vaksinasi di wilayah hukum kami, dengan kedatangan dan kehadiran kami di kegiatan Vaksinasi tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman serta memberikan motivasi kepada warga agar tidak takut untuk di Vaksin, karena Vaksin ini sudah terjamin keamanan, mutu dan Halal", jelasnya.

"Selain itu pula, kami juga mengimbau kepada peserta Vaksinasi agar selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan Menjaga Jarak agar terhindar dari Penularan Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih kita antisipasi Penyebarannya", tutup Iptu Andi Aldiansyah.Se.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.