-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Launching Vaksinasi Anak di Kabupaten Takalar
INILAH Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Launching Vaksinasi Anak di Kabupaten Takalar

INILAH Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Launching Vaksinasi Anak di Kabupaten Takalar

Foto.- Kapolres Takalar Bersama Forkopimda saat Launching Vaksinasi Anak di Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. bersama Forkopimda Kabupaten Takalar pada Senin (17/1) melakukan Launching Vaksinasi khusus anak usia 6 sampai dengan usia 11 Tahun, bertempat di SDN 1 Centre Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.PT.,M.M, Ketua DPRD Kabupaten Takalar Muh. Darwis Dg. Sijaya, Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si, M.Tr (Han), Kajari Takalar Salahuddin, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Takalar Arwana SH.MH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar Dr. Hj. Rahmawati, S.Keb, M.Kes, para tenaga pengajar SDN 01 Centre dan para Wali murid yang akan di Vaksin.

Dalam penyampaiannya, Forkopimda diwakili Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Pt, M.M mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada para Wali murid maupun pihak sekolah yang ikut serta mendukung penuh Program Vaksin anak-anak guna mencegah penularan Virus Covid-19.

Secara terpisah Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K., M.H menyampaikan pesan dengan sudah dilaksanakannya Vaksinasi bukan berarti sudah bebas melakukan aktifitas, Prokes harus tetap diterapkan agar Pandemi ini segera berakhir.

“Vaksinasi hanya salah satu upaya kita dalam menjaga kesehatan, upaya lain dalam hal ini Prokes tentunya harus tetap disiplin kita lakukan agar penularan Covid-19 bisa kita cegah,” pesan Kapolres.

Dengan berlangsungnya giat launching Vaksinasi anak umur 6 hingga 11 tahun di wilayah Kecamatan Pattallassang ini merupakan yang perdana untuk wilayah Kabupaten Takalar.

Dan akan dilaksanakan secara berjenjang ke wilayah lain yang ada di Kabupaten Takalar sehingga capaian Vaksinasi bisa maksimal.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.