-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Dandenpom XIV/1 Bone,Pimpin Pelaksanaan Giat Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi TA 202
INILAH Dandenpom XIV/1 Bone,Pimpin Pelaksanaan Giat Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi TA 202

INILAH Dandenpom XIV/1 Bone,Pimpin Pelaksanaan Giat Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi TA 202

Foto.- Dandenpom XIV/1 Bone. Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H., M.Hum memimpin pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi TA 2022.,Pada Hari Selasa Tanggal 18/01/2022.

SPIRITNEWS SOPPENG.- Kab - Soppeng Personil Denpom XIV/1 Bone dipimpin oleh Dandenpom XIV/1 Bone. Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H., M.Hum melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi TA 2022. Di Aula Makodim 1423/Soppeng. Selasa 18/01/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Adapun rangkaian kegiatan yakni, pembukaan Oleh Dandim 1423/Soppeng diwakili oleh Danramil 1423-01/Lalabata Kapten Inf Feni Maela. "Ungkapnya.

Kemudian pemberian Materi tentang Operasi Gaktib “WASPADA WIRA BADIK 2022” oleh Pasi Gakkum Denpom XIV/I Bone. Kapten Cpm La Adu, serta Pemberian Materi tentang Operasi Yustisi “CITRA WIRA BADIK 2022” oleh Pasi Lidik Denpom XIV/I Bone. Kapten Cpm Leonar Hady Permana Davis kepada Personel dan PNS Kodim 1423/Soppeng. "Tuturnya.

Dandenpom XIV/I Bone. Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H., M.Hum menjelaskan, "Personel Denpom XIV/I Bone gencar melaksanakan sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi TA 2022 di wilayah korem 141/Tp. Tujuan dari pelaksanaan operasi Gaktib dan Yustisi ini adalah meningkatkan disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum prajurit TNI baik perorangan maupun kesatuan, terciptanya prajurit dan PNS TNI AD yang memiliki jiwa patriot sejati, profesional dan dicintai rakyat, mewujudkan kehidupan prajurit dan PNS TNI AD yang bebas dari Narkotika dan barang-barang terlarang lainnya, mencegah terjadinya kesalahpahaman antara sesama prajurit TNI, TNI AD dengan Polri dan TNI AD dengan masyarakat. "Pungkasnya.

Adapun Personel yang terlibat, Dandenpom XIV/I Bone. Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H., M.Hum, Kapten Cpm La Adu (Pembawa Materi Operasi Gaktib), Kapten Cpm Leonar Hady P.D. (Pembawa Materi Operasi Yustisi), Serda Edhi (Operator), Prada Hardiansyah (Driver). Para Danramil Dan Perwira Staf Kodim 1423/Soppeng. Serta para Babinsa personel dan PNS Kodim 1423/Soppeng.(Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.