-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Bhabinkamtibmas,  Ajak Aparat Desa  Su'rulangi Menyukseskan Vaksinasi Covid-19
INILAH Bhabinkamtibmas,  Ajak Aparat Desa  Su'rulangi Menyukseskan Vaksinasi Covid-19

INILAH Bhabinkamtibmas, Ajak Aparat Desa Su'rulangi Menyukseskan Vaksinasi Covid-19

Foto.- Aipda Saharuddin, Bhabinkamtibmas Desa Su'rulangi, mengajak Aparat Desa untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19 diwilayah binaannya.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Polsek Polsel Aipda Saharuddin, SH menyambangi Perangkat Desa Su'rulangi, Kecamatan Polsel dalam rangka koordinasi dan upaya pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mendorong percepatan Vaksinasi di Desa binaan, terlaksananya program tersebut menjadi tolak ukur pemerintah dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19. (Rabu, 05/01/2022).

Bhabinkamtibmas berharap agar Perangkat Desa mau bersama-sama menghimbau warga untuk melaksanakan Vaksin di gerai Vaksinasi yang telah ditentukan.

Selain melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi Vaksinasi, Bhabinkamtibmas juga selalu berusaha turut mensosialisasikan himbauan-himbauan pemerintah, diantaranya pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Berbagai usaha yang di jalankan warganya di tengah pandemi Covid_19 memang menjadi perhatian khusus Bhabinkamtibmas Aipda Saharuddin, SH dengan aktif melaksanakan sambang kewilayahan guna memberikan edukasi mengenai Prokes yang harus di terapkan saat beraktivitas.

“Pentingnya disiplin dalam penerapan Prokes tak lain guna mencegah terpapar Covid-19, sehingga aktivitas tetap bisa dijalankan tanpa takut terinfeksi maupun tertular wabah Covid-19,” ujar Aipda Saharuddin.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.