-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Amara Unjuk Rasa, Didepan Kantor BNI Cabang Gowa
INILAH Amara Unjuk Rasa, Didepan Kantor BNI Cabang Gowa

INILAH Amara Unjuk Rasa, Didepan Kantor BNI Cabang Gowa

Foto. Aksi unjuk rasa dari Aliansi Aksi Mahasiswa dan Rakyat (Amara)
di depan kantor Bank BNI Cabang Gowa, Kamis (27/1/2022).

SPIRITNEWS GOWA.- INILAH Aksi unjuk rasa dari Aliansi Aksi Mahasiswa dan Rakyat (Amara) di depan kantor Bank BNI Cabang Gowa Jalan Andi Mallombassang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Polres Gowa bersama jajaran Polsek Somba Opu yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan SH melakukan pengamanan sekaligus mengawal jalannya aksi, Kamis (27/01/2022) Pukul 13:00 WITA.

Aksi dari Aliansi Amara dengan jumlah massa sekitar 50 orang yang dipimpin oleh Jenderal Lapangan Ardiansya Merdeka bersama koordinator lapangan Maslim menyampaikan orasinya secara bergantian diatas mobil pick up jenis Suzuki Carry warna hitam bernomor polisi DD 8492 YW sebagai panggung orasi dengan menggunakan sebagian badan jalan.

Pengunjuk rasa berorasi di depan Kantor Bank BNI Cabang Gowa karena adanya dugaan pihak Bank BNI bermain dengan salah satu oknum pendamping penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan memainkan data penerima bantuan, khususnya BPNT.

Berkaitan akan hal tersebut, pihak pengunjuk rasa menuntut pihak pemerintah, khususnya Kemensos RI untuk mengevaluasi dan memutuskan kontrak kerja terhadap Bank BNI Cabang Gowa karena kuat dugaan telah memainkan data penerima BPNT.

“Meminta kepada aparat 0enegak hukum segera periksa pihak Bank BNI Gowa bersama oknum pendamping penerima bantuan terkait kebocoran data penerima bantuan. Meminta kepada Bapak Presiden Republik Indonesia melalui Kemensos RI untuk memindahkan penyaluran Bansos terutama BPNT melalui bank lain selain Bank BNI.

Meminta kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa untuk lebih jeli dalam melakukan penyaluran Bansos terutama Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) terhadap masyarakat penerima bantuan, agar tepat sasaran dan berhasil guna dan tidak ada penyimpangan karena kemaslahatan rakyat adalah tanggung jawab kita bersama,” tegas tuntutan Amara.

Kemudian Polisi melakukan pengamanan disekitar obyek dan menghimbau peserta aksi secara humanis.

“Mengingatkan untuk tidak anarkis dan tidak terpancing dengan situasi disekitarnya, karena misi aksi damai,” terang AKP Ahmad Hamdan SH.

Selanjutnya, setelah menyampaikan orasinya dan menerima arahan dari personil pengamanan dalam hal ini kepala pengamanan obyek, akhirnya peserta aksi membubarkan diri sekitar Pukul 14:20 WITA.(*/Humas Polres Gowa).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.