-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Srikandi-Srikandi (Kowad) Kodam Hasanuddin Gelar Bakti Sosial
Srikandi-Srikandi (Kowad) Kodam Hasanuddin Gelar Bakti Sosial

Srikandi-Srikandi (Kowad) Kodam Hasanuddin Gelar Bakti Sosial

Foto.- Srikandi-Srikandi, Korps Wanita Tentara Nasional Indonesia
Angkatan Darat (Kowad) Kodam Hasanuddin Gelar Bakti Sosial,
kunjungi pengemis di Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat (10/12/2021).

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Peringati HUT Kowad Ke-60, Korps Wanita Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kowad) Kodam XIV/Hasanuddin melakukan Bakti sosial bagi-bagi sembako, masker dan sabun cuci tangan pada warga.

Foto.- Srikandi-Srikandi, Korps Wanita Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kowad)
Kodam Hasanuddin Gelar Bakti Sosial, saat menyambangi masyarkat memberikan sembako
kepada keluarga kurang mampu, di Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat (10/12/2021).

Para Srikandi-Srikandi prajurit Kowad tengah bersemangat memperingati HUT Kowad kali ini sangat spesial, itu terlihat saat menyambangi masyarkat memberikan sembako kepada keluarga kurang mampu di Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat (10/12/2021).

Perwira Koordinator (Pakor) Kowad Letkol Chb (K) Merry selaku pemimpin kegiatan menuturkan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kowad, 10 Desember tahun 2021.

"Selain itu, gabungan prajurit Kowad juga membagikan masker kepada warga, tukang becak dan pengendara motor. Sebab, dengan menggunakan masker kita sudah mengikuti standar WHO," ungkapnya.

Pada kesempatan ini Letkol (K) Merry mengimbau agar warga masyarakat untuk tetap menjaga jarak (physical distancing) dan ikuti anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di Kota Makassar.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.