-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Siswa Latja Polres Takalar Dilatih Atur Lalu Lintas
Siswa Latja Polres Takalar Dilatih Atur Lalu Lintas

Siswa Latja Polres Takalar Dilatih Atur Lalu Lintas

Foto.- Siswa latihan kerja (Latja) Polres Takalar dilatih mengatur Lalu Lintas.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Sejumlah siswa Secaba SPN Batua Makassar yang melaksanakan Latihan Kerja ( Latja ) di Polres Takalar Polda Sulsel, pagi hari ini melaksanakan pengaturan arus lintas mengurai penumpukan arus kendaraan dikarenakan di jalan Jendral Sudirman Takalar (depan Kantor Bupati) sedang dilaksanakan pemangkasan pohon oleh Dinas Tata Kota Kabupaten Takalar, Rabu (08/12).

Bintara Satuan Lalulintas Bripka Arifin Karim selaku mentor para siswa Latja disela mendampingi mereka mengatakan siswa Latja dari SPN Batua Makassar ini selama 1 minggu penuh diajarkan tentang tugas Polri di kewilayahan mulai dari turjawali, pengamanan hingga administrasi surat menyurat dan lain sebagainya sehingga pada saat nanti mereka bertugas di kewilayahan sudah mempunyai pengertian atau gambaran tentang tugas – tugas tersebut.

“Para Siswa Latja ini selama 1 minggu penuh kami arahkan dan ajarkan tentang tugas Polri di kewilayahan mulai dari turjawali, pengamanan hingga administrasi surat menyurat dan lain sebagainya sehingga pada saat nanti mereka bertugas di kewilayahan sudah mempunyai pengertian atau gambaran tentang tugas – tugas tersebut”, ungkap Arifin.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.