-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Pattallassang Dengan Dinas Perdagangan Kab Takalar, Kerjasama Gelar Gerai Vaksinasi di Pasar
Polsek Pattallassang Dengan Dinas Perdagangan Kab Takalar, Kerjasama Gelar Gerai Vaksinasi di Pasar

Polsek Pattallassang Dengan Dinas Perdagangan Kab Takalar, Kerjasama Gelar Gerai Vaksinasi di Pasar

Foto.- Iptu Sadi Winarko, Kapolsek Pattallassang, bersama
Dinas Perdagangan Kab Takalar serta PKM Pattallassang di Pasar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Polsek Pattallassang Polres Takalar bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan PKM Pattallassang Kabupaten Takalar menggelar Gerai Vaksinasi di Pasar Sentral Takalar, Selasa (07/12/21).

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Pattallassang Iptu Sadi Winarko, mengatakan bahwa vaksinasi massal yang dilakukan untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar.

"Kegiatan vaksinasi yang kita gelar hari ini bekerja sama bersama PKM Pattallassang dan Dinas Perdagangan Kabupaten Takalar merupakan langkah kami dalam mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Takalar," ujar Sadi.

Kapolsek mengatakan bahwa Gerai Vaksinasi ini kami buka dan secara khusus diperuntukkan baik untuk dosis pertama maupun kedua dengan menyasar para pedagang dan pengunjung pasar Sentral Takalar. 

"Warga Pedagang dan pengunjung pasar yang ingin mengikuti vaksinasi ini bisa melakukan pendaftaran di lokasi secara langsung dengan membawa KTP," ungkapnya.

Dikatakan Sadi Winarko, bahwa kolaborasi dengan Dinas Perdagangan vaksinasi presisi ini sebagai upaya mendukung percepatan menuju Indonesia Sehat sesuai program yang dicanangkan pemerintah.

"Untuk menyukseskan percepatan vaksinasi, Polri maupun pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, seluruh elemen masyarakat harus bergandengan tangan satu sama lain," katanya.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan akselerasi vaksinasi ini. Ayo, segera datang ke Gerai-gerai Vaksin untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan, Vaksin Aman dan Halal," tutupnya.(*/Humas Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.