-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Marbo Beri Hadiah untuk Warga Ikut Vaksin, Ini Ragam Hadiah Menarik Doorprize
Polsek Marbo Beri Hadiah untuk Warga Ikut Vaksin, Ini Ragam Hadiah Menarik Doorprize

Polsek Marbo Beri Hadiah untuk Warga Ikut Vaksin, Ini Ragam Hadiah Menarik Doorprize

Foto.- Iptu Andi Aldiansyah, Kapolsek bersama Syachrir Mile, Camat Marbo, saat memberi hadiah untuk warga ikut vaksin.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Polsek Marbo Polres Takalar, menggelar Vaksinasi massal di tiga lokasi dalam Kecamatan itu, hari ini Sabtu, 04 Desember 2021.

Ketiga lokasi vaksinasi itu, yakni di Lapangan Futsal Desa Pannyangkalang, Kantor Desa Pannyangkalang, dan di SMPN 5 Bontomanai, Kecamatan Marbo yang sasaran utama juga pelajar sekolah itu.

Menariknya, dalam kegiatan Vaksinasi di tiga lokasi yang akan digelar selama dua hari itu yakni hari Sabtu dan Minggu, pihak Polsek Marbo juga mengadakan Undian Doorprize dengan ragam hadiah menarik.

Petugas kesehatan dari Puskesmas Pannyangkalang ikut membantu program ini.

Kapolsek Marbo, Iptu Andi Aldiansyah.Se saat dikonfirmasi ditengah kegiatan mengatakan, "Terobosan dalam menggaet animo warga untuk ikut Vaksinasi ini adalah wujud dukungan kami terhadap pemerintah didalam program percepatan Vaksinasi tentunya agar tercapainya target Vaksinasi sesuai harapan pemerintah," kata Kapolsek.

Adapun hadiah doorprize yang diberikan kepada peserta yang beruntung, sebut Kapolsek, yakni kipas angin, dispenser, setrika dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Hadiah ini hanya sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kami kepada warga yang sudah ikut Vaksinasi.

Tetapi yang jauh lebih penting, tentu Vaksinasi ini sebagai upaya kita bersama mencegah Covid-19 hingga nantinya kondisi kembali normal," kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan vaksinasi yang mereka gelar itu ikut dipantau oleh para pejabat Polres Polres Takalar, yakni Kasat Narkoba Ibu Andi Sukma.Se, KBO Reskrim Ipda Kaharuddin.Se, serta Camat Marbo Syachrir Mile. Sh.MM..(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.