-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
MYL, Bupati Pangkep Lepas 17 Atlet FORKI, Untuk Bertanding di Praporprov Sulawesi Selatan
MYL, Bupati Pangkep Lepas 17 Atlet FORKI, Untuk Bertanding di Praporprov Sulawesi Selatan

MYL, Bupati Pangkep Lepas 17 Atlet FORKI, Untuk Bertanding di Praporprov Sulawesi Selatan

Foto.- Muhammad Yusran Lalogau(MYL) Bupati Pangkep, saat melepas langsung keberangkatan 17 Atlet FORKI, di rujab bupati, Senin(20/12/21).

SPIRITNEWS PANGKEP.- Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia(FORKI) Pangkep mengutus 17 orang atlet untuk mengikuti pra pekan olahraga provinsi(Praporprov) Sulawesi selatan.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) melepas langsung keberangkatan atlet FORKI, di rujab bupati, Senin(20/12/21).

MYL berpesan, agar atlet menjunjung tinggi sportifitas serta menjaga nama baik daerah, katakannya Pemda Pangkep sangat berharap hasilnya maksimal dengan mendapat meraih piala diajang FORKI Praporprov ini.

Lanjut MYL, Pemda Pangkep akan selalu mendukung dalam peningkatan sarana prasarana guna menghasilkan atlet berprestasi, selamat bertanding, jaga dan harumkan nama daerah kita,"katanya.

Ketua FORKI Pangkep, Tamrin T menyampaikan, mengikuti Praporprov ini, Pangkep mengutus 17 atlet, dimana mereka para atlet akan mengikuti 13 dari 15 kategori yang dipertandingkan.

"Setelah melalui seleksi dan talent scoating, kita memilih 17 atlet untuk mengikuti 13 nomor dari 15 nomor yang dipertandingkan,"katanya.

Lanjut Camat Bungoro itu, Pangkep menargetkan semua nomor yang diikuti lolos pada ajang Porprov tahun mendatang.

"Sebagai atlet, petarung sejati kita punya target meloloskan semua peserta kita untuk mengikuti nomor yang diwakilinya mendapatkan tiket sebagai peserta Porprov nantinya,"imbuhnya.(*/Kominfo Pemkab Pangkep).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.