-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Lantas Polres Takalar, Ganjar 6 Anggotanya Dengan Penghargaan
Kasat Lantas Polres Takalar, Ganjar 6 Anggotanya Dengan Penghargaan

Kasat Lantas Polres Takalar, Ganjar 6 Anggotanya Dengan Penghargaan

Foto.- AKP Yuntung Tangkelangi, Kasat Lantas Polres Takalar, saat menyerahkan penghargaan kepada 6 Anggotanya yang berprestasi.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kepolisian Resor Takalar. terdapat 6 (Enam) orang personil Satuan Lalulintas Polres Takalar, menerima Penghargaan (Reward) langsung dari Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi, SH. Jum'at, 31 Desember 2021 malam.

Sementara keenam personil yang berprestasi tersebut, mendapatkan Penghargaan atas dedikasi dan partisipasi mereka, didalam mengsukseskan program percepatan Vaksinasi di Kabupaten Takalar, dengan eksis mengedukasi dan membawa masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi.

Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelangi, SH saat dikonfirmasi mengatakan, "Reward diberikan untuk memupuk rasa percaya diri dan juga mendorong semangat anggota Sat Lantas Polres Takalar.

"Malam ini menjelang pergantian Tahun 2021-2022 saya memberikan penghargaan atau reward kepada 6 personil anggota saya yang sudah berprestasi dalam mengsukseskan program Vaksinasi di Kabupaten Takalar sehingga mencapai target lebih dari 70 % diakhir tahun".

Apa yang saya berikan ini juga adalah sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan tertinggi dalam hal ini adalah Bapak Kapolres AKBP Beny Murjayanto S.I.K,SH", Jelasnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.