-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Tamalanrea, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022
Kapolsek Tamalanrea, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022

Kapolsek Tamalanrea, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022

Foto.- AKP Muhammadi Mukhtari, Kapolsek Tamalanrea,saat menyampaikan imbauan Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Inilah antisipasi Kepolsian sektor Tamalanrea, menjelang perayaan Hari Natal tanggal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022, Polsek Tamalanrea menyampaikan himbuan kamtibmas kepada warga masyarakat, Pada Hari Selasa (21/12/2021).

Sementara dalam imbauan tersebut, Polsek Tamalanrea mengimbau kepada warga masyarakat yang merayakan ibadah natal dan Tahun Baru untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, memperhatikan kapasitas ruangan, Jadwal ibadah dan penyediaaan sarana prasarana Protokol kesehatan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam merayakan malam pergantian tahun, warga masyarakat tidak mengadakan pesta kembang api, konvoi kendaraan, pesta Narkoba dan minuman keras.

Polsek Tamalanrea juga menghimbau kepada para pelaku usaha, rumah makan, cafe dan warkop untuk mematuhi batas jam operasional dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak membuat kerumunan.

Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK, saat dikonfrimasi mengatakan, himbauan Kamtibmas ini kami sampaikan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta upaya pencegahan penyebaran virus covid 19, ujarnya.

“Jika ditemukan perbuatan yang melanggar penanganan pencegahan Covid 19, Akan dilakukan penegakan hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku, tutup Kapolsek Tamalanrea.(*/Humas Polrestabes Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.