-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar Cek Pos Pam Ops Lilin 2021, Ini Pesanny
Kapolres Takalar Cek Pos Pam Ops Lilin 2021, Ini Pesanny

Kapolres Takalar Cek Pos Pam Ops Lilin 2021, Ini Pesanny

Foto.- AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar, saat melakukan pengecekan Pos Pam Ops Lilin 2021, jelang perayaan natura, 2021-2022.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Dalam mendukung kegiatan Operasi Lilin 2021 Kabupaten Takalar, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H., mengecek pos pengamanan Natal dan tahun baru 2022 di wilayah hukumnya, Jum’at malam (24/12/2021).

Adapun Pos Pam yang di cek oleh orang nomor satu di Polres Takalar ini adalah Pos Pengamanan Nataru 2021 yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Takalar.

Kapolres mengatakan, kegiatan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin 2021 dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan anggota serta sarana yang digunakan.

Kepada anggota pos pam terpadu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan.

“Kepada seluru personil yang terlibat, saya menghimbau agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Kapolres juga menekankan agar anggota pos pengamanan selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Harapannya dengan berdirinya pos pam serta pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan tahun baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” imbau Kapolres. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.