-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH TIM VAKSINATOR TNI  AU, Gandeng PD. Terminal Bus Regional Makassar  Selenggarakan Vaksinasi
INILAH TIM VAKSINATOR TNI  AU, Gandeng PD. Terminal Bus Regional Makassar  Selenggarakan Vaksinasi

INILAH TIM VAKSINATOR TNI AU, Gandeng PD. Terminal Bus Regional Makassar Selenggarakan Vaksinasi

Foto.- Tim Vaksinator TNI AU Koopsau II, saat menggandeng PD. Terminal
Bus Regional Makassar menyelenggarakan Vaksinasi, untuk penumpang dan sopir.

SPIRITNEWS MAKASSAR.– KOOPSAU II. INILAH Tim Vaksinator TNI AU Koopsau ll Gandeng PD. Terminal Bus Regional Kota Makassar, melaksanakan serbuan Vaksin kepada calon penumpang, sopir bus, pedagang kaki lima dan para penduduk sekitar. Daya, Kota Makassar, Rabu (29/12/21).

Kakes Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A., menganjurkan vaksin bagi para sopir bus, kondektur, para pedagang dan juga penumpang yang ingin bepergian ke daerah dirasa penting untuk melakukan vaksin guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

“Kami menghimbau, baik itu kepada para sopir, kondektur, pedagang yang ada disekitaran Terminal termasuk warga agar segera melakukan vaksinasi, ” kata Kolonel Suprapto.

Korcam Biringkanaya, Firman mengatakan, bahwa dilaksanakannya vaksinasi di lingkup Terminal Daya ini merupakan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona. Dimana diketahui terminal adalah salah satu lokasi keluar masuknya warga, baik dari warga dari kabupaten maupun warga Makassar yang akan keluar daerah.

Kegiatan vaksin di Terminal Daya yang melibatkan tenaga kesehatan dari TNI AU bekerjasama dengan Tim Makassar Recover Biringkanaya dipimpin langsung Kakes Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A.

Sementara itu Dari keterangan yang disampaikan oleh Plt Direksi Terminal, Rizal Asjahad, bahwa pwlksanaan waksin baru berjalan separoh waktu yang direncanakan warga yang telah mengikuti vaksin sebanyak 70 orang.

“Jadi sejak kita buka tadi pagi sudah ada 70 orang yang telah melakukan vaksin, ” Kata Rizal,

“Kita apresiasi pelaksanaan vaksinasi di Terminal Daya karena salah satu upaya dalam pemutusan mata rantai virus tentu orang – orang yang beraktifitas di areal teminal memang penting untuk mendapat perhatian vaksinasi, ” ucap Firman.(*/Pentak Koopsau II).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.