-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Prestasi Penerangan Kodam Hasanuddin Raih Juara 2 Lomba Foto Jurnalistik
Inilah Prestasi Penerangan Kodam Hasanuddin Raih Juara 2 Lomba Foto Jurnalistik

Inilah Prestasi Penerangan Kodam Hasanuddin Raih Juara 2 Lomba Foto Jurnalistik

Foto.- Kolonel Inf Drs. Mu'tamar, M.Sc,(Sesdispenad), Penerangan
Kodam Hasanuddin saat menerima piagam Juara 2 Lomba Foto Jurnalistik,
bertempat di Ibis hotel Jl. Hayam Wuruk No. 5 Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2021).

SPIRITNEWS JAKARTA.- Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin berhasil meraih juara 2 pada lomba foto jurnalistik yang dilaksanakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) tahun 2021.
Penyerahan piagam dan dana pembinaan diberikan langsung kepada para pemenang lomba oleh Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna yang diwakili oleh Sesdispenad Kolonel Inf Drs. Mu'tamar, M.Sc dan para Kasubdit Dispenad, bertempat di Ibis hotel Jl. Hayam Wuruk No. 5 Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2021).

Lomba foto ini dilaksanakan oleh Dispenad di setiap tahunnya, dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada seluruh insan Penerangan TNI AD agar selalu mendapatkan foto-foto yang bermutu/ berkualitas dengan mempunyai nilai jurnalistik.

Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., menerima langsung hadiah yang diserahkan oleh Kadispenad.

Kolonel Rio pun berharap lomba foto ini dapat terus dilaksanakan sehingga fotografer-fotografer insan Penerangan AD dapat lebih termotivasi dalam mengembangkan potensi yang dimiliki.

Adapun peraih juara lomba foto jurnalistik tersebut di antaranya Juara I diraih oleh Pendam I/BB, Juara II Pendam XIV/Hsn dan Juara III Pendam XVII/Cen.

Selanjutnya Juara harapan I diraih oleh Penkostrad, Juara Harapan II Pendam IV/Dip dan Juara harapan III Pendam II/Swj.

Untuk diketahui penyerahan hadiah berupa piagam penghargaan dan dana pembinaan dilaksankan pada Rapat Evaluasi Penerangan Angkatan Darat tahun 2021 di Jakarta.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.