-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Kebersamaan TNI dan Polri Semakin Kuat Keamanan NKRI Dijamin
Inilah Kebersamaan TNI dan Polri Semakin Kuat Keamanan NKRI Dijamin

Inilah Kebersamaan TNI dan Polri Semakin Kuat Keamanan NKRI Dijamin

Foto.- Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Irkodiklat TNI AD dari Mabes Angkatan Darat didampingi Irjen Pol Dr. M. Adnas, M.Si., Jabatan Widya Iswara Utama Seepim Lemdiklat Polri.

SPIRITNEWS SULSEL.- Polri – TNI AD Gelar Pembukaan Pendidikan Terintegrasi Tahun 2021, menggelar Pembukaan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba dan Diktukba Tahun 2021, dibuka secara serentak Polri – TNI AD .

Pendidikan Integrasi tersebut, berlangsung selama 5 hari diseluruh Satuan Pendidikan Polri dan 14 Lembaga Pendidikan TNI AD.

Inspektur Upacara Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Irkodiklat TNI AD dari Mabes Angkatan Darat didampingi Irjen Pol Dr. M. Adnas, M.Si., Jabatan Widya Iswara Utama Seepim Lemdiklat Polri yang pembukaannya digelar di lapangan Hitam SPN Batua, Senin (13/12/2021).

Tercatat Jumlah Dikmaba dan Diktukba yang mengikuti Pendidikan Terintegrasi ini di SPN Batua sebanyak 781 orang terdiri dari TNI AD 35 orang dan Polri 746 orang.

Diketahui, pelatihan terintegrasi ini menitik beratkan kepada keterampilan dalam memotivasi diri, keterampilan komunikasi, memecahkan masalah, kepemimpinan, memiliki jiwa kesamaptaan dan kerjasama tim.

Dalam amanatnya, pada pembukaan secara serentak Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof. Dr.H. Rycko Amelza Dahniel, mengatakan pelatihan tersebut diharapkan dapat menguatkan sinergitas Polri – TNI AD sebagai komponen yang memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan nasional.

“Kegiatan yang baru pertama kali digelar ini diharapkan dapat memberi dampak positif bagi seluruh peserta pendidikan sehingga terjadi silaturahmi dan kedepannya bisa menjadi agenda rutin”, ungkap Kalemdiklat.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.