-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH HASIL SELAMA Dua Pekan Bekerja, Polres Takalar  Menapai Vaksinasi 70 Persen di Wilayahnya
INILAH HASIL SELAMA Dua Pekan Bekerja, Polres Takalar  Menapai Vaksinasi 70 Persen di Wilayahnya

INILAH HASIL SELAMA Dua Pekan Bekerja, Polres Takalar Menapai Vaksinasi 70 Persen di Wilayahnya

Foto.- AKBP Beny Murjayanto Kapolres Takalar, saat menyampaikan hasil selama dua pekan bekerja, akhirnya mencapai Vaksinasi sebanyak 70 Persen di Wilayahnya.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Dua Pekan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar akhirnya berbuah Hasil. Polres Takalar yang ditarget 70 % kini mencapai target.

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polres Takalar tentu atas Atensi Kapolri Genjot Vaksinasi di seluruh Kapolda, Kapolres di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K mengatakan di wilayah Kabupaten Takalar sendiri dua pekan yang lalu, Vaksinasi Covid-19 di wilayah Takalar hanya mencapai 50%.

"Alhamdulillah, Dua minggu lalu di angka 50%. Sekarang sudah melewati target, data KPC per tanggal 30 orang Desember 2021 sudah diangka 73,02%," kata AKBP Beny Murjayanto.

Dua pekan bekerja, kata Kapolres seluruh personel Polres Takalar tidak memiliki waktu libur. Tentu hal ini dilakukan demi mencapai target 70 % di akhir tahun 2021.

"Tentu bekerja Ekstra, Anev tiap malam bersama Personel. Sabtu dan Minggu biasanya personel libur tapi sementara ditiadakan memburu target 70% vaksinasi di wilayah Kabupaten Takalar," papar AKBP Beny.

Ia berharap, Vaksinasi di Kabupaten Takalar dan Herd Immunity warga semakin meningkat sehingga bisa kembali seperti dulu lagi.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.