-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inila Giat Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Rutinitas Memantau Jalannya Vaksinasi Di Wilayahnya
Inila Giat Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Rutinitas Memantau Jalannya Vaksinasi Di Wilayahnya

Inila Giat Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Rutinitas Memantau Jalannya Vaksinasi Di Wilayahnya

Foto.- Iptu Andi Aldiansyah Kapolsek Marbo, didampingi oleh
Bhabinkamtibmas Briptu Abd. Kadir dan Babinsa Sertu Firman, memantau jalannya
vaksinasi di di Aula Kantor Desa Lakatong, Pada Hari Selasa (14/12) Pukul 09.00 Wita.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kegiatan vaksin dengan program percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan pagi ini di Desa Lakatong tepatnya di Aula Kantor Desa Lakatong, tidak terlepas dari pantauan Bhabinkamtibmas Briptu Abd. Kadir dan Babinsa Sertu Firman. Selasa (14/12) Pukul 09.00 Wita.

Sinergitas yang selalu dibangun Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sangatlah membawa keberhasilan karena dengan kekompakan dalam menjalankan tugas maka segalanya dapat terselesaikan dengan baik dan cepat.

Seperti halnya kekompakannya dalam memantau jalannya kegiatan percepatan vaksin yang di laksanakan di wilayah binaannya saat ini oleh Tim Nakes Puskesmas Mangadu.

Saat dan sebelum kegiatan vaksinasi berlangsung, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan himbauan kepada warga binaannya terkhusus yang akan di vaksin untuk selalu mematuhi Prokes dan mendukung program vaksinasi nasional ini dengan mengajak keluarganya atau kerabatnya untuk menjalani vaksin sehingga secara keseluruhan warga di Desa Lakatong khususnya terpenuhi dan terbentuk Herd Immunity". ucap Abd. Kadir.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.