-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Banyak Pohon Di Jalan 'ABDESIR'  Minta Segera Dipangkas
Banyak Pohon Di Jalan 'ABDESIR'  Minta Segera Dipangkas

Banyak Pohon Di Jalan 'ABDESIR' Minta Segera Dipangkas

Foto.- Dialog para Ketua RW dengan Tim Analisa dan evaluasi LPM, terkait
banyaknya pohon di Jalan 'ABDESIR' dalam peserta dialog minta segera dipangkas.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Sejumlah pohon pelindung di Jl Abdullah Dg Sirua (Abdesir), Makassar dikhawatirkan patah maupun tumbang.

Hal ini terungkap setelah berlangsung dialog para Ketua RW dengan Tim Analisa dan evaluasi LPM dari Bagian Pemberdayaan yang dipandu Sekertaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kel Batua Ir Arwan Wajang dihadiri Lurah Drs Jufri Jamado, Ketua FK LPM Kecamatan Manggala, Ketua LPM Batua H.Hamzah Hamid, S.Sos, MM bersama para Ketua LPM kelurahan di aula kantor Lurah Batua.

Beberapa Ketua RW yang wilayahnya sekitar kanal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM),mengungkapkan, batang pepohonan tersebut banyak yang sudah tua dan lapuk.

"Bisa hambat arus lalulintas dan timbulkan.korban pengguna jalan kalau tidak segera dipangkas", kata seorang Ketua RW.

Lurah Batua mengakui hal tersebut dan menurutnya pihak kelurahan sudah beberapakali menyurat ke Dinas Lingkungan Hidup tapi tak ada realisasi. " Dijawabpun, tidak. Yang aneh, menurut laporan warga, justru ada permintaan pribadi dilayani", tuturnya.

Para Ketua LPM se Kecamatan Manggala bersama sejumlah tokoh masyarakat sangat berharap pihak berkompoten di Pemkot membari prioritas utama mengantisipasi sebelum jatuh korban. Apalagi, katanya, cuaca saat ini agak ekstrim.

"Pak Wali selalu mau terbaik layani warganya. Tapi kalau ada SKPD nya lamban, sama saja nol", kunci Ketua FKLPM Andi Pasamangi Wawo.(*/AP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.