-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Safari Jumat, Adalah Program Utama Kapolsek Marbo
Safari Jumat, Adalah Program Utama Kapolsek Marbo

Safari Jumat, Adalah Program Utama Kapolsek Marbo

Foto.- Iptu Andi Aldiansyah, Kapolsek Marbo.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolsek Mangarabombang Melaksanakan Safari Jumat di mesjid Besar Nurul Hidayah Kelurahan Mangadu.

Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah, berharap agar seluruh jamaah terkhusus kepada masyarakat agar tetap taat dengan protokol kesehatan (prokes), agar kita semua selamat dari serang virus yang ganas itu (corono). tegas Kapolsek.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah, sejak menjabat sebagai Kapolsek rutinitas melakaukan giat Safari Jumat,

Berdasar keterangannya pada awak media ini, Iptu Andi Aldiansyh, sudah menjabat selama 12 hari.

lebih lanjut pantuan awak media ini, Kapolsek sudah mengunjungi 2 mesjid dengan Safari Jumat.

Sementara menurutnya masjid yang pertama Mesjid Sayyed Jalaluddin di Desa Cikoang dan yang kedua pada hari ini, di mesjid Besar Nurul Hidayah.

Pada kesempatan tersebut Kpolsek Memberikan Himbauan kemasyarakat agar senantiasa menjaga keamanan di Kelurahan Mangadu dan sekiyarnya.

Diakhir pesannya Iptu Andi Aldiansyah juga berharap agar kita semua semakin memperbaiki hubungan dengan Allah dan tidak lupa juga perbaiki hubungan dengan sesama manusia, tutpnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.