-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsau II, Ngecek Kesiapan Gelar Latihan Angkasa Yudha 2021
Pangkoopsau II, Ngecek Kesiapan Gelar Latihan Angkasa Yudha 2021

Pangkoopsau II, Ngecek Kesiapan Gelar Latihan Angkasa Yudha 2021

Foto.- Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, Pangkoopsau II, saat mengecek kesiapan Gelar Latihan Angkasa Yudha 2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.– Koopsau II. Panglima Komando Operasi (Panggkoops) TNI AU II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., mengecek kesiapan gelar satuan jajaran Koopsau II yang terlibat dalam latihan Angkasa Yudha yang berada di Lanud ABD Saleh Malang, Lanud Iswahyudi Madiun dan AWR Padanwangi, Lumajang, Jawa Timur.

Adapun kesiapan yang dicek diantaranya gelar alutsista, gelar komlek, gelar personel dan kesiapan Posko dalam mendukung kegiatan keberhasilan latihanmanuver lapangan Angkasa Yudha 2021. yang dilaksanakan selama tiga hari (22-24 november 2021) di daerah latihan TNI AU, AWR Pandanwangi, Lumajang, Jawa Timur.

Pangkoopsau II menyampaikan, latihan yang diikuti ini merupakan uji kemampuan tempur dalam menghadapi ancaman khususnya seluruh satuan dibawah jajaran Koopsau II,

Selain itu, latihan ini juga untuk menguji kesiapan operasional satuan melalui skenario latihan yang telah direncanakan. Termasuk, sebagai refleksi hasil pembinaan yang dilaksanakan di bidang operasi, personel, logistik, intelijen, komlek, serta berbagai bidang lainnya.

“Kepada piahak yang terlibat, laksanakan latihan dengan serius, senyata mungkin, sehingga untuk mengetahui kondisi riil Koopsau II saat ini, sebagai lesson learned untuk melaksanakan evaluasi dan perbaikan berkelanjutan," tegas Pangkoopsau II ujarnya saat mengecek kesiapan secara telekonferensi di ruang Yudha, Makoopsau II, Makassar, Jum’at (18/11/2021).
Hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Koopsau, Asren, Sahli Alutsista, Aspers serta diikuti oleh para pelaku dari masing-masing satgas dan para pendukung latihan manuver lapangan (manlap) Angkasa Yudha 2021, yang dilaksanakan selama tiga hari 22-24 november 2021, di daerah latihan TNI AU, AWR Pandanwangi, Lumajang, Jawa Timur.(*/Pentak Koopsau II).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.