-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Prajurit Yang Berprestasi
Pangdam Hasanuddin, Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Prajurit Yang Berprestasi

Pangdam Hasanuddin, Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Prajurit Yang Berprestasi

Foto.- Pangdam Hasanuddin, saat memberikan Penghargaan Kepada Prajurit Yang Berprestasi.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Usai pelaksanaan apel pagi, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, menyerahkan piagam penghargaan dan tali asih kepada prajurit Kodam Hasanuddin yang berprestasi bertempat di lapangan M. Yusuf Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (8/11/2021).

Pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi itu sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi pimpinan Kodam Hasanuddin yang telah mengharumkan nama satuan.

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan penghargaan dan tali asih yang dilaksanakan adalah sebagai wujud perhatian pimpinan kepada prajurit yang telah meraih prestasi secara gemilang di berbagai bidang.

Karena keberhasilan yang diraih oleh prajurit di samping sebagai kebanggaan terhadap diri sendiri dan satuan, juga telah mengharumkan nama Kodam XIV/Hasanuddin.

"Prajurit tersebut patut diberi penghargaan atas jasa mereka yang telah mengangkat nama Kodam XIV/Hasanuddin dan sekaligus sebagai motivasi bagi prajurit lainnya supaya dapat memacu diri untuk memperoleh prestasi terbaik," ungkap Pangdam.

"Selamat dan rasa bangga kepada Kodim 1423/Soppeng beserta seluruh personel, dalam hal ini diwakili oleh Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.A.P., M.Tr, sebagai Dandim 1423/Soppeng yang telah meraih prestasi juara 3 pada lomba Binter TNI AD.

Ucapan selamat dan bangga juga saya sampaikan kepada Serda (K) Nadya Baharuddin yang telah meraih prestasi pada cabang olahraga Karate pada PON XX 2021 di Papua dengan meraih medali emas," ucapnya.

"Selanjutnya kepada Serda Sulfianto yang telah meraih prestasi cabang olahraga Dayung pada PON XX 2021 di Papua dengan meraih medali perak," tambahnya.

Selain piagam penghargaan, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini juga menyerahkan tali asih kepada salah satu prajurit Kodam Hasanuddin yang memiliki sederetan prestasi yang pernah dicapai sebagai atlet dan pelatih saat ini.

"Saya juga menyerahkan tali asih berupa 1 unit rumah kepada Pelda Dufri Masihor yang sampai saat ini belum memiliki rumah pribadi, padahal sepanjang kariernya di TNI AD termasuk di Kodam XIV/Hasanuddin, telah memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara serta mengharumkan nama TNI AD. Saya berharap, prestasi yang pernah dicapai sebagai atlet dan sebagai pelatih saat ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke generasi selanjutnya," tutupnya.

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos, M.Si, Irdam, Kapoksahli, para Danrem, Pa LO, para Asisten, para Kabalakdam dan para Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.(*/ Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.