-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kasrem  Wakili Danrem 141/Tp, Buka Pertandingan Sepak Takraw Putra
 Kasrem  Wakili Danrem 141/Tp, Buka Pertandingan Sepak Takraw Putra

Kasrem Wakili Danrem 141/Tp, Buka Pertandingan Sepak Takraw Putra

Foto.- Kolonel Arh Elphis Rudy, Kasrem Wakili Danrem 141/Tp, Buka Pertandingan Sepak Takraw Putra.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Pembukaan Kegiatan Pertandingan Sepak Takraw Putra Dalam Rangka Penyelenggaraan Komsos Kreatif Korem 141/Tp TA 2021 dengan tema "Membentuk SDM Kreatif Inovatif dan Adaptif" dibuka oleh Danrem 141/Tp yang diwakili oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M.,M.Sc., M.S.S, bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jln Jend. Sudirman, Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Selasa 16/11/2021.
Adapun sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp yang intinya Program Komsos kreatif ini adalah Salah satu metode yang digalakkan TNI pada seluruh jajaran dan tingkatan satuan, dimana dengan Komsos ini diharapkan akan tercipta satu komunikasi timbal-balik antara prajurit TNI dengan seluruh komponen masyarakat dilingkungan dan wilayah masing-masing. "Pungkasnya.

Tujuan diadakan kegiatan ini untuk menciptakan penerus-penerus generasi yang inovatif dan kreatif sehingga muncul bibit- bibit baru dalam bidang olahraga Sepak Takraw yg akan membawa nama baik daerah bahkan Negara. "Ucapnya.

Yang paling utama untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan TNI dengan masyarakat dan komponen bangsa, dalam rangka mengangkat kearifan lokal dan kultur budaya daerah serta keinginan peran sertanya untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan. "Tandasnya.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi menambahkan "Usai melaksanakan pembukaan para peserta bergeser menuju lapangan Takraw Makorem 141/Tp. Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M.,M.Sc., M.S.S, menyempatkan menyaksikan langsung perlombaan dan mengajak para peserta foto bersama usai melaksanakan pertandingan. "Ungkapnya.
Kegiatan Perlombaan Sepak Takraw menghadirkan Atlet Sepak Takraw yang ada di Setiap wilayah binaan Kodim Jajaran Korem 141/Tp. Setiap Kodim Jajaran Korem 141/Tp Membawa masing-masing satu tim Perwakilan yang akan bertanding di Lapangan Sepak Takraw Korem 141/Tp. "Jelasnya.

Pertandingan dilaksanakan didua lapangan Takraw Korem 141/Tp yang mana pertadingan pertama di lapangan Satu mempertemukan Kodim 1405 Pare-Pare dengan Kodim 1409/Gowa sedangkan pertandingan di lapangan Dua mempertemukan Kodim 1411/Bulukumba dengan Kodim 1426/Takalar. "Tuturnya.

Seluruh rangkaian kegiatan mematuhi standar protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 Khususnya di lingkup Korem 141/Tp, Turut Hadir dalam kegiatan itu, Para Kasi Kasrem 141/Tp. Para Dankabalak Rem 141/Tp, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp, Atlet Sepak Takraw Perwakilan Setiap Kodim Jajaran Korem 141/Tp.(Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.