-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Pimpin Apel Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Personil
Kapolres Takalar, Pimpin Apel Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Personil

Kapolres Takalar, Pimpin Apel Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Personil

Foto.-AKBP Beny Murjayanto Kapolres Takalar, saat memimpin Apel.

SPIRITNEWS TALALAR.– Bertempat di lapangan Apel Mapolres Takalar, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK.,MH memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin (01/11/2021).

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Takalar Kompol H. Abdul Malik,SH, Para PJU Polres Takalar, Para Kapolsek Jajaran Polres Takalar Para Personel Polres Takalar,, serta ASN Polres Takalar.

Rutinitas apel pagi ini bukan hanya sekedar mengecek keadaan anggota, tapi juga merupakan bagian informasi tentang anggota.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar berjalan aman dan kondusif.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan Pengamanan Kunjungan Ketua Mahkama Konstitusi dan Menteri Pertanian pada hari sabtu kemari.

Kemudian Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini serta rutin melaksanakan olahraga mandiri untuk menjaga imunitas tubuh. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.