-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jam Komandan, Danrem 141/Tp, Apresiasi Kegiatan Penanggulangan Bencana Alam di Kota Palopo
Jam Komandan, Danrem 141/Tp, Apresiasi Kegiatan Penanggulangan Bencana Alam di Kota Palopo

Jam Komandan, Danrem 141/Tp, Apresiasi Kegiatan Penanggulangan Bencana Alam di Kota Palopo

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil.,Danrem 141/Tp,
di sambut Yel Yel yang dipimpin oleh Letda Inf Hasbi.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Telah dilaksanakan Jam Komandan Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M kepada seluruh Personel dan PNS Makorem beserta Balakrem 141/Tp bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jln. Jend sudirman, Kab. Bone. Senin 29/11/2021.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Sebelum memulai pengarahan, Danrem 141/Tp meminta seluruh Prajurit untuk melakukan Yel-yel yang dipimpin oleh Letda Inf Hasbi. Yel-yel bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat para prajurit. "Tuturnya.

Adapun pengarahan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M yang intinya Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp atas kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik. "Ucapnya.

Mengapresiasi kegiatan penanggulangan bencana alam di Kota Palopo atas kelancaran kegiatan tanpa ada kendala satu pun begitu pula pada kegiatan PAM Presiden RI diwilayah Kab. Gowa dan Kab. Jeneponto seluruh personel yang terlibat telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. "Pungkasnya.

Menghimbau kepada seluruh Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp selalu mengimplementasikan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan selalu pedomani Saptamarga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. "Tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Dan Kabalak Korem 141/Tp, Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Personel Korem 141/Tp.(Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.